Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kini GoPay Coins Bisa Digunakan untuk Ekosistem Gojek

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setelah sebelumnya bisa untuk belanja di Tokopedia, kini GoPay Coins juga bisa untuk pesan GoFood. Juga jalan-jalan dengan GoRide, GoCar, atau GoBluebird, dan kirim barang dengan GoSend.

Dengan menggunakan GoPay Coins, pengguna bisa bertransaksi untuk berbagai keperluan tanpa mengurangi saldo GoPay.

Fibriyani Elastria, Chief Marketing Officer GoPay mengatakan, lewat perluasan jangkauan manfaat GoPay Coins, kini para pengguna setia GoPay bisa bertransaksi tanpa mengurangi saldo di lebih banyak layanan dalam ekosistem GoTo.

“GoPay Coins sejak awal kami rancang sebagai bentuk apresiasi untuk pengguna setia ekosistem GoTo,” kata Fibri, Jumat (10/6).

Sejak perluasan ini, GoPay mencatat peningkatan sebesar 20% pada jumlah pengguna yang bertransaksi menggunakan GoPay Coins.

GoPay Coins adalah sistem poin loyalitas universal pada ekosistem GoTo. Dalam bentuk saldo cashback sebagai reward kepada pengguna setelah menyelesaikan transaksi.

GoPay Coins dapat digunakan untuk bertransaksi di aplikasi Gojek dan Tokopedia. Selain itu, GoPay Coins juga dapat ditukar, tanpa ada batas minimum/maksimum penukaran poin, dan dikombinasikan dengan metode pembayaran lainnya di Tokopedia.

Pengguna bisa mendapatkan GoPay Coins dengan menggunakan kode voucher yang memberikan cashback GoPay Coins saat melakukan transaksi di Gojek dan Tokopedia. Nilai tukar 1 GoPay Coins sama dengan Rp 1.

Dan akan berlaku hingga akhir tahun berikutnya. Misalnya, GoPay Coins di 2022 akan mengalami kedaluwarsa pada 31 Desember 2023. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER