Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Perluas Layanan Keuangan, Mandiri AXA General Insurance Gandeng Bank Neo Commerce

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) dan Bank Neo Commerce (BNC) Mencken kerja sama memperluas layanan keuangan dalam memberikan solusi perlindungan.

Mulai perlindungan kesehatan melalui berbagai kanal distribusi BNC. Penandatanganan kerja sama ini n langkah strategis bagi MAGI, untuk
berkolaborasi dengan salah satu bank digital dengan pertumbuhan tercepat.

“Keunggulan produkMAGI dan jalur distribusi terintegrasi BNC merupakan kekuatan utama bagi kedua perusahaan untuk meningkatkan penetrasi pasar,” ungkap Lina Vongsa-Ath, Chief Partnership and Emerging Customer MAGI, Jumat (10/6).

BNC juga merupakan salah satu bank digital dengan tingkat pertumbuhan pelanggan tercepat dan terbanyak. Yakni lebih dari 17 juta nasabah hingga Mei 2022.

Direktur Utama Bank Neo Commerce, Tjandra Gunawan mengatakan, Bank Neo Commerce lebih dari sekadar bank. “Kerja sama dengan MAGI memperkaya portfolio produk dan layanan kami, memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memilih, mengakses dan mendapatkan perlindungan Asuransi yang mereka butuhkan,” terang Tjandra.

Tahap pertama, salah satu produk yang dapat diakses dan dimiliki nasabah BNC adalah produk bancassurance Asuransi Santunan Tunai Rawat Inap, perlindungan kesehatan dengan premi yang
sangat terjangkau.

Ke depan bersama dengan BNC, MAGI akan memperkenalkan lebih banyak solusi perlindungan kesehatan dan asuransi umum. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER