Jumat, 1 Juli 2022 | 20:44 WIB

DANA Kembali Menjadi Mitra Pembayaran Nontunai di Jakarta Fair Kemayoran

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | DANA, kembali dipercaya untuk menjadi mitra resmi pembayaran nontunai di perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022. Ajang ini diselenggarakan mulai 9 Juni – 17 Juli mendatang.

Tahun ini menandai kedua kalinya DANA berpartisipasi sebagai mitra resmi pembayaran nontunai di JFK. DANA memberikan solusi berupa dompet digital yang dapat digunakan secara aktual dan contactless.

Putri Dianita, VP of Communications DANA Indonesia berharap, JFK 2022 mampu mendorong adopsi dompet digital. Dan mengedukasi kembali masyarakat akan manfaatnya sebagai solusi pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

DANA berharap, JFK 2022 dapat berdampak positif untuk pemulihan ekonomi nasional dan percepatan aktivitas ekonomi digital di Indonesia. “Ini selaras dengan misi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjadikan gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2022 untuk mendorong kembali perekonomian ibu kota serta membantu penyerapan tenaga kerja,” kata Putri, Selasa (7/6).

Pengguna DANA yang mengunjungi JFK 2022 sendiri akan mendapatkan banyak keuntungan. Usai melakukan transaksi dengan DANA, pengguna dapat mengumpulkan DANA Points. Ini dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik di booth utama DANA. 

Makin banyak poin yang dikumpulkan selama berlangsungnya JFK 2022, pengguna juga akan semakin dekat untuk berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 Unit Honda PCX pada akhir periode acara JFK 2022.

Beragam hadiah lain, seperti Samsung Galaxy S22 Ultra – 128/8, iPhone 13 Pro Max 128GB. Juga total ratusan juta rupiah juga.

DANA juga menyediakan voucher DANA Deals seharga Rp 1 saja di aplikasi DANA. Voucher tersebut berlaku selama JFK 2022 berlangsung dan dapat digunakan untuk bertransaksi di berbagai mitra.

Promo DANA Points dan voucher DANA Deals tersebut hanya berlaku untuk transaksi yang berlangsung dengan menggunakan mesin EDC DANA atau QR DANA. (nin)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER