Jumat, 1 Juli 2022 | 21:52 WIB

Hadir di Pekan Raya Jakarta, Qoala Siapkan Proteksi Gadget Khusus bagi Masyarakat

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Adanya COVID-19 selama lebih dari dua tahun mendorong percepatan digitalisasi di seluruh dunia. Pola aktivitas masyarakat juga berubah.

Menjadi erat dengan penggunaan teknologi digital. Mulai dari aktivitas bekerja, sekolah hingga kegiatan lain.

Meningkatnya penggunaan perangkat elektronik atau gadget, proteksi terhadap barang elektronik juga menjadi sangat penting.

Charles Yulivan, VP Offline Partnerships Qoala menyatakan, pihaknya menyediakan produk asuransi Qomplete Flex untuk memberikan proteksi bagi gadget ketika pembelian gadget baru maupun pembelian tukar tambah.

“Ini dapat diperoleh selama Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 berlangsung,” kata Charles, Jumat (17/6).

Qomplete Flex ini proteksi terbaru Qoala sebagai fasilitas pelengkap garansi untuk kerusakan fisik atau kerusakan akibat cairan yang terjadi sebab tidak disengaja. Perangkat yang dilindungi beragam

Yaitu segala jenis smartphone, tablet hingga laptop dengan limit perlindungan yang bervariasi. Mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 50 juta sesuai pilihan pelanggan.

Proteksi ini penting karena dapat melengkapi hal yang tidak dijamin digaransi. Umumnya, garansi pabrik hanya melindungi dari kerusakan software dalam penggunaan normal dan cacat pabrik.

Qomplete Flex dapat memberikan perlindungan dari kerusakan fisik dan cairan akibat ketidaksengajaan. Sehingga risiko yang terjadi secara tidak sengaja dapat terjamin perlindunganya oleh Qomplete Flex. (nin)


.

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER