Jumat, 1 Juli 2022 | 20:36 WIB

East Venture Pimpin Penggalangan Dana US$ 18,1 Juta ke Ismaya Group

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Ismaya Group, brand lifestyle F&B mengumumkan penggalangan dana sebesar US$ 18,1 juta. Penggalangan dana sekitar Rp 264 miliar ini dipimpin oleh East Ventures (Growth fund). Dengan partisipasi dari investor sebelumnya, Falcon House Partners.

Ismaya akan menggunakan dana tersebut untuk terus memperluas jangkauan dalam memenuhi permintaan yang meningkat. Meliputi F&B yang berkualitas, pengalaman lifestyle yang eksklusif, dan layanan pengiriman makanan yang terus berkembang.

Di saat yang bersamaan, juga memperkuat pondasi bisnis. Dengan mengoptimalkan penggunaan teknologi untuk meningkatkan pertumbuhan dan melayani kepentingan pelanggan dengan menciptakan personalisasi dalam skala yang besar.

Dari Jakarta hingga Dubai, Ismaya telah beroperasi di lebih dari 100 lokasi. Termasuk restoran, lounge, dan festival pemenang penghargaan.

Selama lebih dari dua tahun, pandemi COVID-19 telah membuat orang terkurung, menciptakan rasa frustasi yang terpendam dari penutupan sementara (lockdown), WFH, pembatasan interaksi, dan berbagai pembatasan lainnya.

Hal ini sangat mempengaruhi industri F&B Lifestyle, terutama pengalaman makan di tempat, festival, dan tempat clubbing.

Setelah lebih dari dua tahun, ketika orang belajar untuk hidup dengan pandemi dan melanjutkan kegiatan dengan versi normal yang berkembang, mereka menginginkan rasa pelarian yang dapat diakses.

Seperti berada di dekat teman, untuk berpakaian yang menarik, mulai bergerak, untuk melihat dan dilihat kembali serta menghidupkan kembali interaksi manusia yang selama ini terbatas,” kata Bram Hendrata, Chief Executive Officer Ismaya Group, Rabu (15/6).

Saat ini, perusahaan kembali ke tingkat pendapatan sebelum pandemi. Dengan peningkatan tingkat efisiensi dari segi produktivitas dan profitabilitas setidaknya sebesar 30%.

“Mereka telah sukses membangun bisnis lifestyle, tidak hanya di Indonesia tapi juga di luar negeri,” kata Roderick Purwana, Managing Partner East Ventures. (nin)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER