Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Emirates Menggaet Penghargaan untuk Wi-Fi dan Makanan & Minuman

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Wisatawan di seluruh dunia memberikan penghargaan kepada Emirates untuk Wi-Fi dan Makanan & Minuman Terbaik di Timur Tengah. Penghargaan itu di ajang bergengsi, APEX Regional Passenger Choice Awards® 2022 di Dublin, Irlandia.

Dalam rilis, Senin (20/6), penumpang yang telah memiliki pengalaman terbang di lebih dari satu juta penerbangan di hampir 600 maskapai dari seluruh dunia menilai pelayanan setiap maskapai dalam lima subkategori. Yakni kenyamanan kursi, layanan kabin, makanan dan minuman, hiburan serta Wi-Fi.

Penghargaan Makanan & Minuman Terbaik menilai, masakan Emirates berkualitas tinggi secara konsisten, terinspirasi secara regional, serta menu minuman yang beragam. Emirates memperhatikan setiap detail dari menu makanan.

Lebih dari 110 makanan dari hampir 4.600 resep dapat memenuhi setiap selera dari pelanggan di dalam penerbangan setiap tahun.
Emirates juga memberikan perhatian khusus pada pilihan minuman.

Berkisar dari mocktail segar dan minuman penambah daya tahan tubuh. Hingga berbagai pilihan teh dan kopi. Emirates juga menyajikan sampanye dan anggur terbaik lainnya serta minuman anggur vintage khusus.

Koneksi jaringan menjadi suatu kebutuhan sehari-hari di darat maupun di udara. Emirates adalah maskapai pertama yang melengkapi seluruh armadanya dengan konektivitas ponsel, pada tahun 2007. Dan sekarang setiap pesawat dilengkapi dengan layanan Wi-Fi.

Opsi konektivitas tersedia gratis untuk semua penumpang Business Class dan First Class, serta Skywards Platinum ke atas.

Paket hemat tersedia untuk internet di penerbangan atau chat. Tahun lalu, Emirates mengganti paket limited MB dengan paket unlimited atau paket berjangka waktu.

Secara keseluruhan, sistem hiburan dalam pesawat pemenang penghargaan, ice, memiliki lebih dari 5.000 saluran. Termasuk lebih dari 150 saluran yang didedikasikan untuk keluarga dan anak-
anak, serta menghadirkan konten yang tak tertandingi dalam 40 bahasa untuk memenuhi basis pelanggan globa.

Ice juga menawarkan lebih dari 4.000 jam film dan TV. Serta hampir 3.500 jam musik dan podcast untuk dipilih. Bersama dengan 5 saluran TV langsung termasuk acara olahraga utama untuk pecinta olahraga. Konten baru, menarik, dan eksklusif akan tersedia di Ice. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER