Jumat, 1 Juli 2022 | 20:51 WIB

CIMB Niaga Perkenalkan Fitur Pembelian Voucher Elektronik di OCTO Clicks, Ada Hadiah Menanti

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Memberikan kemudahan kepada nasabah mendapatkan voucher dari berbagai merchant melalui satu channel terintegrasi, Bank CIMB Niaga menghadirkan fitur Pembelian Voucher Elektronik pada internet banking OCTO Clicks.

Kehadiran fitur baru tersebut semakin melengkapi fitur di OCTO Clicks sebagai solusi praktis. Tidak hanya mendukung beragam transaksi finansial, juga gaya hidup.

Melalui fitur Pembelian Voucher Elektronik, nasabah bisa memilih lebih dari 30 voucher dengan benefit yang kompetitif termasuk diskon.

Beragam voucher di OCTO Clicks yaitu voucher game online (Megaxus, PlayStation Store, dan lainnya), food & beverages (Haagen Dazs, Bakmi GM, dan lainnya), ride hailing (GoRide dan Grab), grocery (Alfamart dan Indomaret), hiburan dan rekreasi keluarga, dan beragam jenis voucher lain dari merchant terkemuka.

Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga,, Bambang Karsono Adi menyatakan, penambahan fitur baru tersebut bagian dari upaya CIMB Niaga dalam mengembangkan fitur lifestyle di OCTO Clicks. Selain fitur Pembelian Voucher Elektronik, OCTO Clicks juga telah memiliki fitur lifestyle yaitu Travel Concierge untuk pembelian tiket pesawat.

“Internet banking kini tak hanya menjawab kebutuhan masyarakat dalam memproses transaksi yang kompleks dan besar, lebih dari itu juga bisa menjadi saluran untuk memenuhi beragam kebutuhan terkait gaya hidup. Dalam hal ini, OCTO Clicks menyediakan fitur Pembelian Voucher Elektronik dari merchant-merchant populer pilihan nasabah,” kata Bambang, Senin (20/6).

CIMB Niaga memberikan kesempatan mendapatkan hadiah senilai Rp 15.000. Caranya dengan melakukan 1 kali pembelian Voucher Elektronik di OCTO Clicks dari menu Leisure kemudian Voucher.

Pengguna harus menggunakan kode promosi: VOUCHER15. Adapun minimum transaksi adalah Rp 50.000 dan harus menggunakan sumber dana rekening tabungan/giro. Penawaran berlaku hingga 30 Juni 2022. (ari)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER