Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Hadir di Jakarta Fair Kemayoran, Tebar Vespa Gratis dan Cashback

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel kembali hadir memeriahkan gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2022 (JFK). Setelah dua tahun tidak diselenggarakan, event akbar tahunan ini digelar dalam rangka HUT Kota DKI Jakarta yang ke-495.

Gelaran event offline ini diharapkan dapat memulihkan perekonomian, UMKM dan bidang usaha lainnya. Pengunjung dapat menikmati beragam keseruan dan penawaran menarik di booth Telkomsel yang berada di Hall D JIEXPO Kemayoran dari tanggal 9 Juni – 17 Juli 2022.

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu B Sigit mengatakan, Jakarta Fair Kemayoran menjadi event tahunan yang selalu ramai dikunjungi masyarakat. Telkomsel hadir memeriahkan gelaran tersebut dengan beragam produk dan layanan terdepannya.

“Telkomsel juga tak lupa memberikan berbagai penawaran dan hadiah menarik serta hiburan untuk para pelanggan,” kata Sigit, Selasa (21/6).

Gelaran Jakarta Fair Kemayoran yang ke-53 ini, Telkomsel menghadirkan keseruan dengan mengadakan Games Competition,  Nobar MAXstream Original, Undi Hepi JFK, dan Live Music bersama Musisi Kondang Indonesia.

Booth Telkomsel menyelenggarakan Games Competition Jakarta Fair Kemayoran Cup 2022, selama 39 hari berturut-turut, dengan total hadiah Rp 50 juta. Selain itu pengunjung booth Telkomsel juga dapat nonton bareng film MAXstream original setiap hari.

Bagi pelanggan yang melakukan transaksi di booth Telkomsel juga berkesempatan mendapatkan hadiah melalui Undi Hepi JFK. Di antaranya Sepeda Motor Vespa LX 125, Samsung Note10+, FujiFilm Xa20 Kit, Sepeda Listrik Xiaomi, kuota internet dan lainnya.

Dengan menukarkan 1 Telkomsel POIN atau pembelian paket internet maka pelanggan akan berkesempatan mendapatkan kupon yang akan diundi pada akhir JFK 19 Juli 2022 mendatang.

Telkomsel juga menghadirkan beragam layanan dan produk broadband serta digital terdepan dengan harga yang terjangkau. Pengunjung dapat membeli smartphone canggih dengan mendapatkan cashback hingga Rp 1,5 juta dan bonus kuota hingga 70 GB.

Guna memudahkan pengunjung untuk mendapatkan produk dan layanan, Telkomsel juga hadir di berbagai titik selama gelaran JFK berlangsung. Di Hall D sebagai booth utama, lalu terdapat mini booth dan mobile selling yang tersebar di kawasan JIEXPO Kemayoran.

“Untuk memastikan kenyamanan komunikasi pelanggan kami yang mengunjungi JFK, telah dilakukan peningkatan kapasitas dan kualitas sejumlah BTS Outdoor Makro dan Indoor Makro serta penambahan mobile BTS (Combat) di area JFK,” ungkap Sigit. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER