Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dorong Ekspansi UMKM, BRI Gandeng Beemarket.id, Pasarkan Produk Lokal Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus memberdayakan usaha kecil dan menengah (UMKM). Terbaru dengan menggandeng Beemarket.id.

Platform market digital place UMKM ini fokus pada produk kategori makanan dan minuman, fashion, kecantikan, kesehatan dan kerajinan. Mendukung UMKM Indonesia untuk perluasan pasar di domestik maupun global.

Kerja sama tersebut juga menggandeng beberapa pihak lain. Yaitu Pelindo Solusi Logistik, Pos Indonesia, Patra Jasa, dan pelaku UMKM Beemarket.

Direktur Bisnis Kecil dan Menengah BRI Amam Sukriyanto mengatakan, selain dukungan pembiayaan kepada UMKM dan dukungan transaksi keuangan, BRI terus mendukung pengembangan UMKM untuk perluasan pasar dan go digital lewat kolaborasi dengan berbagai platform e-commerce.

“Inisiatif ini merupakan salah satu strategi yang tepat bagi UMKM untuk terus melakukan ekspansi, meningkatkan brand value dan memperluas pangsa pasar. Diharapkan kerja sama ini juga dapat meningkatkan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap produk lokal,” imbuh Amam, Selasa (21/6). (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER