Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Beli Tiket KRL Commuter Line Kini Bisa di Aplikasi Gojek

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Gojek terus mempermudah mobilitas masyarakat. Terbaru Gojek dan PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) bersinergi menghadirkan kemudahan bagi masyarakat untuk membeli tiket KRL Commuter Line di aplikasi Gojek lewat fitur GoTransit.

Ini memudahkan pengguna merencanakan perjalanan dari titik keberangkatan awal hingga tujuan akhir secara lebih efisien dalam satu platform. Dirancang sebagai layanan penghubung awal dan akhir perjalanan (First Mile-Last Mile) guna melengkapi moda transportasi publik.

Direktur GoTo, sekaligus Head of Indonesia Sales & Ops Gojek, Catherine Hindra Sutjahyo menjelaskan, satu dari dua pengguna Gojek pernah menggunakan GoRide dan GoCar sebagai layanan penghubung menggunakan moda transportasi publik. Peluncuran resmi inovasi terintegrasi hari ini memungkinkan pengguna membeli tiket KRL Commuter Line langsung di aplikasi Gojek.

“Kemudahan ini diharapkan mampu meningkatkan kenyamanan dan loyalitas pengguna, bahkan menarik minat masyarakat untuk menggunakan transportasi publik khususnya KRL Commuter Line. Sejak inovasi ini diperkenalkan pada akhir Mei 2022 lalu, fitur GoTransit sudah diakses 20 kali lipat lebih banyak,” kata Catherine, Rabu (22/6).

Direktur Utama PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI), Roppiq Lutzfi Azhar mengungkapkan, kolaborasi ini memberi manfaat bagi pengguna harian Kereta Commuter Line yang berjumlah 1,2 juta orang per hari.

“Sebelumnya, kehadiran Gojek juga telah memudahkan akses bagi pengguna Commuter Line untuk menuju ke stasiun ataupun melanjutkan perjalanan ke tujuan akhir. Adanya kolaborasi ini diharapkan mendukung capaian target PT KCI untuk bisa mengangkut 2 juta orang per hari di masa yang akan datang,” imbuh Roppiq. (ari)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER