Minggu, 7 Agustus 2022 | 23:22 WIB

Optimistis Pasar Kripto akan Pulih, BitMEX Meluncurkan BitMEX Spot 

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Beberapa bulan terakhir pasar kripto cenderung mengalami penurunan. Namun BitMEX optimistis, pasar kripto akan berangsur pulih.

Optimisme ini terlihat dari peluncuran BitMEX Spot sebagai upaya memberikan peluang investasi langsung dalam tujuh mata uang kripto terpopuler bagi penggunanya. 

Genia Mikhalchenko, Wakil Presiden Spot Exchange BitMEX mengatakan, pihaknya cukup optimistis dengan ketahanan jangka menengah dan panjang dari pasar kripto.

“Kami memperkirakan, volatilitas mungkin akan berlanjut dalam jangka pendek mengikuti efek pasar dari pergerakan harga Luna/UST. Baik saat pasar bull maupun bear dapat memberikan peluang bagi trader kripto. Kami percaya, platform trading yang andal dan terpercaya sangat penting dalam segala situasi,” terang Genia, dalam rilis yang diterima FinTechnesia, belum lama ini.  

Kehadiran BitMEX Spot yang dilengkapi dengan antarmuka (interface) baru dan pengalaman trading yang lebih baik memberikan kesempatan yang sangat luas bagi para trader kripto di Indonesia.

Melalui peluncuran BitMEX Spot, para pengguna yang ingin melakukan jual-beli aset kripto dapat melakukannya dengan tujuh mata uang kripto yang tersedia. Yakni XBT, ETH, LINK, UNI, MATIC, AXS dan APE. Ketujuh mata uang kripto tersebut semuanya dipasangkan dengan USDT. 

Tujuh mata uang kripto ini hanyalah pilihan awal untuk perdagangan spot di BitMEX. Seiring pengembangan pasar spot  BitMEX, para pengguna akan menemukan lebih banyak koin dan token tambahan pada kuartal berikutnya. 


Untuk merayakan peluncuran BitMEX Spot, para pengguna otomatis terdaftar dalam salah satu program giveaway kripto. BitMEX Spot Sweepstakes  akan memberi kesempatan bagi trader mendapatkan bagian dari hadiah utama dengan total lebih dari  US$ 1 njuta alam bentuk mata uang kripto.

Entri secara otomatis diberikan kepada mereka yang memperdagangkan aset kripto lebih dari US$ 25 di BitMEX Spot. Setiap pengguna dapat mengikuti program ini hingga 25 kali. Singkatnya, semakin banyak diperdagangkan, semakin tinggi peluang bagi pengguna untuk memenangkan hadiah tersebut. (iwa)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER