Minggu, 21 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Setelah Dua Tahun, Olike Perkenalkan Smartwatch Anyar Anak-Anak, imoo Z1 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Olike memperkenalkan smartwartch terbaru yang menyasar pasar anak-anak. Peluncuran setelah dua tahun tak meluncurkan produk baru. Jam tangan pintar itu bertajuk imoo Z1. 

Produk ini hadir dua tahun setelah produk Z6 diluncurkan di Indonesia. Product Team Olike Indonesia, Edwin menyatakan, produk Z1 yang akan launching pada bulan Juli nanti ini memiliki keunggulan pada kapasitas baterai. Terbesar dibanding watch phone imoo lainnya yaitu 740 mAh. 

“Fitur selanjutnya adalah lokasi jam tangan yang semakin akurat dengan dua pendeteksi lokasi GPS dan GLONASS, fitur aplikasi
smartphone yang semakin canggih, berbagai uji ketahanan dan rating IPX8 yang membuat jam tangan ini sangat awet untuk anak-anak,” terang Edwin, Selasa (28/6). 

Olike Indonesia adalah hasil penggabungan OASE dengan Olike yang
dulu menjual produk home appliances dan edutech untuk anak. Pada November 2021 entitas baru bernama Olike Indonesia berdiri. Ini dalam rangka membangun efisiensi bisnis yang tinggi dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan aksesori gadget, smartlife internet of things (IoT) dan home appliances sehari-hari.


“Dua tahun terakhir saat pandemi, terasa sulit bagi semua orang. Kami melihat potensi pertumbuhan IoT di Indonesia dan fokus pada pengembangan produk yang lebih inovatif,” ujar Mr. Cain selaku CEO Olike Indonesia. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER