Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Prodia Mobile Menghadirkan Fitur Home Service

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Prodia Widyahusada, Tbk menghadirkan fitur Home Service pada aplikasi Prodia Mobile. Ini sebagai bagian dari inovasi digital dalam meningkatkan kualitas pelayanan emiten berkode PRDA itu.

Prodia Mobile Home Service ini diharapkan dapat memberikan kemudahan, kenyamanan, dan layanan yang lebih efektif bagi pelanggan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan berkualitas.

Prodia fokus mengembangkan sistem teknologi agar dapat terus meningkatkan produktivitas dan efisiensi proses kerja, meningkatkan layanan bagi pelanggan dan mengakselerasi transformasi digital layanan kesehatan agar tercipta ekosistem kesehatan yang terintegrasi dan berkualitas.

“Seluruh inisiatif strategis diharapkan mendukung pertumbuhan bisnis di masa mendatang. Sekaligus memberikan nilai tambah berkelanjutan ke para pemangku kepentingan Prodia”, ujar Direktur Utama
PT Prodia Widyahusada Tbk, Dewi Muliaty, Selasa (28/6).

Prodia juga selalu meningkatkan layanan Prodia Mobile Apps dan layanan hasil pemeriksaan daring (HPSL Online). Sambil terus memberikan edukasi dan informasi melalui website dan berbagai media sosial. Terkait data pasien, Prodia mengembangkan data health record bagi pelanggan.


“Kondisi pandemi turut mendukung terjadinya percepatan transformasi digital,” tutur Indriyanti Rafi Sukmawati, Direktur Business & Marketing PT Prodia Widyahusada Tbk.

“Tahun ini, kami menargetkan kontribusi revenue dari layanan digital dan Home Service sebesar 16% sampai 18%,” lanjut Indriyanti.

Di tahun 2021, jumlah pengunduh aplikasi Prodia Mobile Apps meningkat 304,6%. Permintaan layanan home service naik sekitar 150% di tahun 2021.

Pemesanan pemeriksaan kesehatan melalui Prodia Mobile juga mengalami kenaikan sekitar 900%, menjadi 138.504 di tahun 2021.

Kini, Prodia Mobile dilengkapi dengan layanan Home Service. Ini memudahkan pelanggan dalam pengambilan sampel darah, feses dan urine. Petugas Prodia akan datang sesuai dengan lokasi. Lalu pembayaran online kapan pun dan di mana pun. Home Service lebih dari 1.000 lokasi/titik per hari. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER