Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mendukung Ibadah Haji, Indosat Ooredoo Hutchison Luncurkan Paket Komunikasi

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) kembali meluncurkan Paket Komunikasi untuk mendukung ibadah haji pelanggan di tanah suci. Melalui brand IM3, pelanggan dapat terus terhubung dengan keluarga tanpa perlu khawatir dan tanpa perlu tukar kartu dengan jangkauan luas di negara Timur Tengah.

Di samping itu, brand Tri meluncurkan paket data unlimited Tri Ibadah. Paket ini mendukung ketenangan ibadah dan kenyamanan komunikasi pelanggan.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengatakan, IOH berkomitmen umemenuhi kebutuhan telekomunikasi digital pelanggan dengan cara yang mudah dan fleksibel. Termasuk saat melaksanakan ibadah haji tahun ini.

“Berbagai pilihan paket yang kami sediakan melalui dua brand andalan IM3 dan Tri. Bertujuan memberikan ketenangan saat beribadah serta kenyamanan pelanggan berkomunikasi dengan keluarga di rumah,” kata Ritesh, belum lama ini.

Pelanggan prabayar dan pascabayar IM3 maupun Tri, dapat memilih satu dari beberapa paket tanpa perlu mengganti kartu. Pilihan paket dengan harga terjangkau dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan saat melaksanakan ibadah haji dan umroh.

“Didukung dengan jangkauan luas kami di negara Timur Tengah, kami berharap pelanggan dapat merasakan manfaat dari lengkapnya fitur yang ada di produk-produk IOH. Khususnya untuk kebutuhan saat melaksanakan ibadah haji dan umrah,” tutup Ritesh. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER