Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Percepat Adopsi Teknologi bagi Penginapan Kecil dan Menengah, OYO Hadirkan Fitur 360

BACA JUGA




FinTechnesia.com | OYO sebagai travel-tech company terus menghadirkan layanan inovatif. Tidak hanya fokus pada pelanggan, namun juga kepada mitra properti (Patron OYO).

Terbaru, meluncurkan fitur OYO 360. Ini merupakan sistem onboard mandiri untuk para calon Patron. Inovasi yang didesain dengan kemampuan artificial intelligence (AI) ini memungkinkan pemilik properti untuk melakukan onboard mandiri yang serba digital.

Hanya memerlukan waktu 30 menit untuk menyelesaikan proses onboard. Jauh lebih cepat jika dibandingkan proses onboard konvensional yang memerlukan waktu hingga 15 hari.

Fitur terbaru OYO ini juga merupakan respons terhadap pandemi yang menuntut akselerasi pemanfaatan teknologi di penginapan skala kecil dan menengah.

Agus Hartono Wijaya, Country Head OYO Indonesia menjelaskan, adopsi teknologi menjadi tumpuan pelaku bisnis properti kecil dan menengah untuk dapat mengarungi tantangan selama COVID-19.

Baca juga: Dukung Potensi Kearifan Lokal Wisata Daerah, OYO Bantu Digitalisasi Desa Wisata

Ke depan OYO terus memperkuat integrasi teknologi di seluruh layanan kami dari hulu ke hilir termasuk dalam proses onboard melalui fitur OYO 360.

“Kami berharap akan lebih banyak lagi pemilik properti dan penginapan skala kecil dan menengah yang mampu mengembangkan bisnisnya dan menerapkan layanan pengelolaan akomodasi berbasis digital secara lebih efisien bersama OYO,” kata Agus, belum lama ini.

Sejak OYO 360 diluncurkan secara global telah mendapatkan tanggapan dan hasil yang positif. OYO 360 telah menarik lebih dari 57.000 pengunjung situs dan 2.500 pemilik properti di seluruh Indonesia bergabung bersama OYO.

Berdasarkan data internal OYO, rata-rata mitra properti dan penginapan OYO secara global berhasil mendapatkan 80% permintaan pesanan secara digital, dibandingkan permintaan sebelum bergabung bersama platform OYO yang hanya sekitar 10%-20%. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER