Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tiga Hari Pertama Penjualan, Huawei GT 3 Pro  dan Watch Fit 2 Terjual 3.000 Unit

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Produk Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro menjadi best-selling. Terjual sebanyak lebih dari 3.000 unit selama tiga hari pertama penjualan.

Konsumen berkesempatan mendapatkan Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro dengan beragam penawaran menarik pada periode penjualan perdana. Mulai pada 25 Juni hingga 31 Juli 2022.

Dapat diperoleh di mitra-mitra penjualan e-commerce. Seperti Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.com. Sementara untuk pembelian secara offline, pelanggan dapat mengunjungi HUAWEI Authorized Store, Erafone, Urban Republic, dan Watch Club.

Selama periode penjualan perdana konsumen akan mendapatkan gratis HUAWEI original watch strap seharga Rp 299.000 untuk setiap pembelian Huawei Watch Fit 2.

Seri Active akan dijual seharga Rp 1.999.0000. Sementara untuk seri Classic seharga Rp 2.399.000. Ttersedia di Tokopedia, Shopee, Huawei Authorized Experience Store danpartner penjualan Huawei lainnya.

Untuk pilihan smartwatch yang lebih mewah, Huawei juga meluncurkan HUAWEI WATCH GT3 PRO. Selama periode penjualan perdana hingga 31 Juli nanti, smartwatch ini l seharga Rp 4.799.000. Konsumen berkesempatan untuk mendapatkan 1 buah HUAWEI FreeLace dengan total benefit senilai Rp 999.000.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia percaya, dengan strategi dan visi all scenario seamless life. wearables memiliki peranan penting pada scenario kesehatan, desain stylish dan sematan teknologi canggih pada kedua smartwatchterbaru Huawei membuka era baru smartwatch. 

“Ini mendukung peningkatan kesehatan pengguna secara fungsional, professional sekaligus trendi,” kata Patrick, Rabu (29/6). (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER