Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sudah Tersedia di Pasar, Beli Huawei Band 7 dengan Harga Diskon 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Selain smartwatch, yang menjadi primadona masyarakat adalah smartband yang memiliki desain lebih ringkas guna mendukung gaya hidup sehat. 

Huawei Device Indonesia baru saja meluncurkan smartband rasa smartwatch terbarunya, Huawei Band 7. Dengan dukungan teknologi kesehatan dan kebugaran yang canggih. Serta tampil dalam balutan desain tipis yang nyaman.

Konsumen dapat membeli HUAWEI Band 7 dengan potongan harga spesial Rp 200.000 dari harga normal Rp 699.000 menjadi Rp499.000. 

Program ini periode selama periode first sale yang berlangsung pada 1-12 Juli 2022. Dengan  menggandeng mitra-mitra e-commerce tseperti Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.ID dan Lazada.

Huawei Band 7 menawarkan desain yang sangat tipis dengan ukuran layar yang lebih luas dengan layar AMOLED 1,47-inci. Dengan rasio screen to body 64,88% serta resolusi 194×368 berbalut desain UI HarmonyOS.

Patrick Ru, Country Headof Huawei Device Indonesia mengatakan, smartband dapat menjadi revolusioner layaknya smartphone.

“Kami mengerti, konsumen tidak perlu mengorbankan gaya demi fungsionalitas. Kami mewujudkannya melalui kehadiran HUAWEI Band 7 di Indonesia,” kata Patrick, Jumat (1/7).(nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER