Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sayurbox Meluncurkan Sayurbox Deluxe, Khusus Produk Segar Premium

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sayurbox meluncurkan Sayurbox Deluxe. Ini adalah kategori yang menawarkan lebih dari seratus jenis produk segar premium. Seperti daging wagyu, buah organik hingga madu impor.

Layanan ini merupakan salah satu strategi Sayurbox mengembangkan pasar agritech di Indonesia. Ke depan startup agritech yang menghubungkan konsumen dengan produk segar langsung dari petani itu akan terus menghadirkan produk favorit konsumen. Dan memperluas jaringan Sayurbox Deluxe di berbagai kota di Indonesia.

Metha Trisnawati, Co-Founder dan Chief of Product Operations Sayurbox mengatakan, selama lima tahun berdiri, Sayurbox konsisten menghadirkan produk segar kualitas tinggi dan berinovasi. Salah satunya menghadirkan kategori premium lewat Sayurbox Deluxe.

“Hal ini salah satu strategi pengembangan Sayurbox. Yaitu fokus menghadirkan produk yang relevan dengan kebutuhan berbagai tipe konsumen, ditopang layanan handal berbasis teknologi,” terang Metha, Kamis (30/6).

Beberapa contoh produk yang tersedia di kategori Sayurbox Deluxe termasuk produk pangan non-GMO, daging wagyu, sayur & buah organik dan berbagai merek premium dari berbagai penjuru dunia.

Produk Sayurbox Deluxe dapat dipesan melalui aplikasi maupun situs Sayurbox. Dan konsumen bisa memilih waktu pengiriman, baik satu jam hingga beberapa hari ke depan.

Sayurbox juga telah menjalin pasar B2B dengan memasok produk segar langsung dari petani ke berbagai supermarket, horeka (hotel, restoran, kafe) hingga e-commerce. Pemrosesan dan pengiriman berbagai hasil tani ini dilandasi teknologi cold supply chain mumpuni besutan tim teknologi Sayurbox.

Awal tahun 2022 ini, Sayurbox juga telah menerima pendanaan seri-C. Dipimpin Northstar, Alpha JWC Ventures dan diikuti oleh International Finance Corporation (IFC). (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER