Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel, Samsung dan Blibli Bundling Ponsel 4G, Mulai Rp 1,6 Juta, Dapat Paket Data 96GB Cuma Rp 60

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel bersama Samsung dan Blibli menghadirkan program 4G device bundling sampai dengan 31 Juli 2022. Program tersebut menawarkan paket bundling data Telkomsel dengan smartphone 4G Samsung dengan harga terjangkau di platform e-commerce Blibli.

Pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan. Mulai kuota data, voucher Samsung PWP, voucher cashback Blibli dan bebas berlangganan layanan hiburan digital.

Program bundling ini membuka kesempatan bagi seluruh masyarakat yang ingin mendapatkan varian smartphone 4G Samsung Galaxy A Series dan Galaxy M Series dengan harga spesial yang terjangkau. Yakni mulai dari Rp 1.599.000.

Dengan paket bundling tersebut, pelanggan Telkomsel akan mendapat keuntungan tanpa perlu mengganti nomor atau kartu. Serta kuota data 96 GB hanya dengan Rp 60 untuk 6 bulan. Program ini juga dapat dinikmati dengan memanfaatkan pilihan saluran pembayaran cicilan 0% melalui fitur Blibli Paylater.

Planggan baru akan mendapatkan keuntungan berupa kartu perdana Telkomsel Prabayar yang telah tersedia pada kotak smartphone, serta dapat mengaktifkan Paket BundlingMAX dengan kuota data 16GB/bulan senilai Rp 75.000.

Selain itu, program ini memberikan tambahan bonus voucher Samsung PWP senilai hingga Rp 250.000 dan voucher cashback Blibli senilai 5% maksimal hingga Rp 100.000. Paket bundling tersebut dihadirkan dengan jumlah terbatas. Dan dapat diperoleh secara online di tsel.me/4gblibli (Blibli).

General Manager Loyalty and Device Partnership Management Telkomsel, Lolyta Sihite mengatakan, melalui program ini Telkomsel, Samsung dan Blobli ingin membuka kesempatan lebih luas bagi seluruh pelanggan maupun masyarakat luas yang masih menggunakan layanan 2G/3G untuk dapat segera beralih ke layanan broadband 4G/LTE Telkomsel dengan dukungan smartphone 4G yang sesuai kebutuhan, dengan harga lebih terjangkau.

“Inisiatif ini sekaligus menjadi upaya Telkomsel mengedepankan prinsip customer centric dalam memperluas pemanfaatan jaringan broadband 4G/LTE di seluruh wilayah Indonesia. Memastikan hadirnya pengalaman aktivitas digital yang lebih seamless dan nyaman,” terang Lolyta, Selasa (5/7).

Head of MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar menyampaikan, bersama Telkomsel, kami mengajak masyarakat Indonesia yang saat ini masih menggunakan layanan jaringan 3G untuk mengoptimalkan teknologi dengan beralih ke jaringan 4G. Mulai Samsung Galaxy A03, Galaxy A12, Galaxy M12, dan Galaxy M32 siap jadi daily driver 4G dengan kamera resolusi tinggi hingga 64MP, memori luas hingga 128GB dan baterai besar 5.000mAh untuk mendukung produktivitas masyarakat.

“Dengan harga mulai dari Rp1.599.000 eksklusif di Blibli sampai 31 Juli 2022, penawaran terbaik kami ini akan memudahkan masyarakat menikmati gaya hidup digital yang lebih lancar di jaringan 4G Telkomsel,” terang Selvia.

Vice President HP Tablet Accessories Blibli, Christian Ng menyatakan, setiap inovasi dengan pengembangan teknologi serta layanan terdepan akan menghasilkan nilai tambah. Dan untuk terus melampaui apa yang menjadi kebutuhan pelanggan, diperlukan sinergi strategis.

“Kerja sama ini semakin lengkap dengan berbagai layanan Blibli. Mulai beragam opsi pembayaran termasuk cicilan dengan Blibli PayLater, gratis ongkir, jaminan 100% original dan retur barang, fitur tukar tambah, hingga layanan pelanggan 24/7,” kata Christian.

Langkah ini sejalan dengan upaya Telkomsel yang pada tahun ini secara bertahap dan terukur telah melakukan peningkatan/pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE. Ini sesuai n arahan pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo). Terkait pengkajian penghapusan layanan 3G dengan tetap mempertimbangkan kesiapan layanan 4G/LTE yang merata serta memperhatikan kepentingan masyarakat secara umum. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER