Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pokémon Game Kartu Koleksi Edisi Pokémon GO Telah Hadir di Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | The Pokémon Company telah merilis Pokémon Game Kartu Koleksi Enhanced Booster Pack “Pokémon GO”. Rilisan terbaru ini hasil kolaborasi antara Niantic sebagai pengembang aplikasi “Pokémon GO” di ponsel pintar dengan Pokémon Game Kartu Koleksi.

Ada banyak hal menarik di Enhanced Booster Pack ‘Pokémon GO’. “Antara lain, terdapat kartu dengan ilustrasi sentuhan foto realistis khas Pokémon GO, kartu dengan ilustrasi adegan seperti dalam game Pokémon GO, dan juga kartu-kartu yang berperan dalam pertarungan Pokémon Game Kartu Koleksi. Seperti Pokémon VSTAR dan Pokémon Bercahaya,” kata Adrian Alpin, General Manager AKG Games Indonesia, distributor resmi Pokémon Game Kartu Koleksi di Indonesia, pekan lalu.

Hingga saat ini, para pemain Pokémon Game Kartu Koleksi dapat menikmati permainan dengan berbagai cara. Seperti mengumpulkan kartu, memainkannya, ataupun bergabung di event dalam Pokémon GO.  

Adanya kolaborasi dengan Pokémon GO akan membuat para trainer atau pelatih—sebutan khas untuk pemain—memperoleh pengalaman lain. Seperti event pada game Pokémon GO, ataupun kartu baru dan item yang dapat diperoleh melalui kode promosi yang terdapat di dalamnya. (ari)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER