Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Berusia Setahun, TADEX Catatkan Jumlah Pengguna Tumbuh 140%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sejak diluncurkan tahun lalu, layanan digital premium programmatic advertising TADEX (Tanah Air Digital Exchange) terus menunjukkan hasil positif.

TADEX memperkuat industri periklanan digital nasional melalui inovasi dan transparansi periklanan. Dengan tetap mengedepankan kualitas penyampaian pesan ke publik.

TADEX mampu tumbuh seiring dengan peningkatan jumlah pengguna (brand) yang cukup siginifikan hingga 140%. Hal tersebut seiring meningkatnya jumlah publisher tersertifikasi di dalam ekosistem terintegrasi TADEX. Kini berjumlah 58 publisher.

Vice President Digital Advertising and Banking Telkomsel, Arief Pradetya mengatakan, prtumbuhan positif menunjukkan komitmen dan fokus Telkomsel dalam mengembangankan TADEX. Yakni membantu pelaku industri media dan periklanan di Indonesia agar dapat terus tumbuh dan berkembang melalui solusi digital yang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan industri media digital Tanah Air.

Baca juga: TADEX, Tanah Air Digital Exchange untuk Kedaulatan Digital Indonesia

“TADEX hadir sebagai solusi untuk membuka banyak peluang baru. Dan berdampak pada pertumbuhan pelaku industri periklanan digital Indonesia, baik publisher, brand, advertiser maupun marketer,” terang Arief, Senin (4/7).

Pertumbuhan tersebut didukung dengan jumlah kesepakatan bisnis yang terjalin dengan brand untuk mengoptimalkan potensi TADEX dalam memperluas jangkauan pasar. Yakni sudah mencapai 74 kesepakatan.

PSaat ini, jumlah brand yang telah merasakan manfaat TADEX mencapai 46 brand. Terdiri dari brand nasional hingga internasional.

Pengembangan Telkomsel pada TADEX tidak sebatas pada penguatan kapabilitas platform dari segi keunggulan fitur hingga perluasan saluran media iklan. Melainkan turut menghadirkan program yang bertujuan memperkuat kolaborasi, mengidentifikasi tantangan untuk menghadirkan solusi, serta meningkatkan knowledge bagi seluruh pelaku industri periklanan. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER