Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Menghadirkan HaloBox, Layanan Purna Jual Produk Apple

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Group kembali memperkenalkan terobosan baru yaitu, HaloBox. Ini adalah sebuah inovasi layanan purna jual yang memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan Apple di seluruh, untuk mendapatkan pengalaman tatap muka secara online dengan Customer Service Officer (CSO).

Layanan ini dapat dinikmati oleh pelanggan yang area domisilinya belum terjangkau outlet iBox Service Center.

Untuk menjadwalkan konsultasi produk Apple, pelanggan dapat melakukan reservasi di laman iBox.co.id. Staf HaloBox, melalui video call, dapat berkomunikasi dan berdiskusi dengan pelanggan.

Mereka juga melakukan diagnosa dan troubleshooting jarak jauh. Mereka juga dapat mengatur pengambilan produk jika ada masalah yang membutuhkan penanganan di iBox Service Center.

Deputi CEO Erajaya Group, Hasan Aula menyampaikan, layanan purna jual yang baik adalah komitmen Erajaya Group mengedepankan pelanggan dalam strategi bisnis perusahaan. Dan mengikuti perkembangan teknologi digital, after sales service juga bertransformasi.

“Kami harap inovasi ini dapat diterima oleh fans Apple di seluruh Indonesia. Dan akan menjadi pondasi perjalanan kami membangun layanan purna jual yang menjadi benchmark dan gold standard di Indonesia,” kata Hasan, belum lama ini.

Layanan HaloBox dapat digunakan oleh pemilik produk komputer Mac, iPad, iPhone dan Apple Watch. HaloBox menjamin semua suku cadang resmi. Dan layanan servis di tangani oleh teknisi dengan pelatihan khusus. Juga memiliki sertifikasi dan bekerja mengikuti standard operating procedure (SOP) yang berlaku. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER