Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:57 WIB

Limit Saldo dan Top Up OVO Premier Naik Dua Kali Lipat, Cashback Lebih Leluasa

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | OVO kini meningkatkan limit saldo dan top up bagi pengguna OVO Premier sebesar dua kali lipat. Limit saldo pengguna OVO Premier naik hingga Rp 20 juta dari sebelumnya hanya Rp10 juta.

Sementara limit total dana masuk (top up) hingga Rp 40 juta per bulan. Meningkat ketimbang sebelumnya hanya Rp 20 juta per bulan.

Kenaikkan limit tersebut memberikan pengguna OVO Premier kemudahan dalam berbelanja dan top up dengan nominal yang lebih tinggi. Sekaligus keleluasaan lebih untuk dapat mengumpulkan cashback.

Selain itu pengguna OVO Premier juga mendapatkan berbagai keuntungan tambahan lain. Seperti penawaran promo khusus, biaya administrasi lebih efisien, dan akses terhadap layanan OVO | Invest cukup melalui aplikasi OVO. Sudah lebih dari 1 juta pengguna OVO Premier yang memilih berinvestasi di produk OVO | Invest.

Harumi Supit, Head of Corporate Communications OVO berharap, kenaikan limit saldo hingga Rp 20 juta dan limit top up hingga Rp 40 juta memudahkan masyarakat dalam memanfaatkan  layanan OVO. 

“Ini dukungan terhadap kebijakan Bank Indonesia (BI) mengenai peningkatan limit saldo uang elektronik/dompet digital sejak 1 Juli 2022 lalu,” terang Harumi, Senin (11/7).

Saat ini layanan pembayaran OVO dapat digunakan baik online maupun offline di lebih dari 1,3 juta merchant QRIS. Selain itu hadir di seluruh platform e-commerce unicorn Indonesia dan saldo OVO dapat diisi secara offline di lebih dari 8 juta titik.

Dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan, OVO mengajak para pengguna OVO yang masih berstatus OVO Clubdapat segera meningkatkan statusnya menjadi OVO Premier. Prosesnya cukup sangat mudah, cukup mengisi data di aplikasi OVO untuk mengajukan upgrade. (nin)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER