Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

UOB Indonesia Mendukung Pembangunan Interkoneksi Stasiun MRT BNI dengan Thamrin Nine

BACA JUGA




FinTechnesia.com | UOB Indonesia mengumumkan mendukung pembangunan infrastruktur interkoneksi bawah tanah pertama di Indonesia. Kali ini bersama pemilik Kompleks Thamrin Nine lainnya, PT UOB Property dan PT Wisma Kartika.

Interkoneksi bawah tanah ini akan menghubungkan bangunan komersial di Kompleks Thamrin Nine, dengan fasilitas transportasi umum, Stasiun MRT, yang terletak di Dukuh Atas.

Pada acara groundbreaking Stasiun MRT Dukuh Atas BNI – Thamrin Nine UOB Gubernur DKI Jakarta, Bapak Anies Baswedan, hadir menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman pembangunan terowongan pejalan kaki.

Presiden Direktur UOB Indonesia, Hendra Gunawan mengatakan, UOB ingin membuat perbedaan positif dalam kehidupan para pemangku kepentingan dan masyarakat. UOB berkomitmen dengan pengembangan jangka panjang di negara tempat k beroperasi.

“Dengan interkoneksi bawah tanah Thamrin Nine UOB, mendukung pembangunan infrastruktur di Indonesia untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan masyarakat dalam bepergian. Seiring upaya pemerintahmenyediakan sarana transportasi yang lebih aman dan efisien, kami percaya bahwa sinergi positif dengan pelaku usaha akan terus berperan penting dalam mendorong perekonomian Indonesia dan pemulihan pasca COVID-19,” terang Hendra, Kamis (8/7). (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER