Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Imoo Kembali Luncurkan Jam Tangan Pintar Khusus Anak, Z1, Ini Harga dan Cashbacknya

BACA JUGA




Indonesia

FinTechnesia.com | imoo akhirnya kembali meluncurkan seri Watch Phone terbaru yaitu imoo Z1. Pelopor jam tangan pintar anak-anak itu menghadirkan watch phone yang lebih simpel. Namun dengan kualitas dan spesifikasi yang mumpuni serta harga lebih terjangkau.

Sebelumnya pada Mei lalu, imoo sudah meluncurkan produk smart wearable audio khusus untuk anak. Yakni imoo ear care.

Terakhir tahun 2019, imoo menghadirkan empat produk secara berkala yaitu Y1, Z2, Z5 dan Z6. Kali ini, imoo bersama Olike sebagai distributor utamanya di Indonesia, menambah seri terbarunya yaitu imoo Z1 sebagai pilihan terbaru bagi orang tua dan anak dalam memenuhi kebutuhan gadget. Terutama meningkatkan keamanan dan kenyamanan keluarga,” ungkap Anthoni Roderick P. Public Relations Olike Indonesia, Senin (11/70.

Seri Z1 yang hadir dengan dua pilihan warna hijau dan pink. Memiliki fitur unggulan kapasitas battery terbesar dibanding empat pendahulunya yaitu 740 mAh. Sehingga memiliki ultra-long standby time hingga 7 hari.

Lalu pendeteksi lokasi yang sangat akurat yaitu GPS dan GLONASS. Selain itu juga di dukung teknologi pelacakan dengan akurasi tinggi (Wi-Fi, Base Station, A-GPS) serta sudah terkoneksi dengan google maps. Sehingga orang tua dapat mengetahui dengan pasti dimana lokasi anak mereka berada melalui aplikasi imoo.

Z1 yang dilengkapi 2MP HD Camera terbaik di kelasnya ini. Bisa melakukan panggilan video call dengan anak sambil melihat lokasi geografis anak-anak melalui aplikasi imoo.

Watch phone Z1 dijual seharga Rp 1.399.000 di Gramedia dan Toys Kingdom. Dan secara online di marketplace official imoo di Tokopedia.

Ada promo diskon Joyful of July hingga 30 Juli 2022. Yaitu cashback sampai Rp 150.000 voucher IMOOJUL1. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER