Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Xiaomi Hadirkan Smartphone Harga Rp 1 Jutaan, Ini Fiturnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Ketika memilih smartphone entry level, penting mengetahui apa yang dibutuhkan. Xiaomi mempelajari kebutuhan anak muda dalam smartphone entry level di harga Rp 1 jutaan.

“Inspirasi tersebut kami tuangkan dalam Redmi 10A,” tulis Xiaomi, dalam rilis, Senin (11/7).

Smartphone ini fokis pada beberapa aspek kebutuhab konsumen. Yaitu kamera mumpuni, baterai yang kuat, fitur dan keamanan yang baik, serta harga yang terjangkau,.

Keberadaan kamera menjadi faktor penting dalam sebuah smartphone modern. Berbagai macam kebutuhan memerlukan kamera yang berkualitas, dari menyimpan catatan yang berbentuk gambar atau video, maupun ketika hendak mempromosikan produk melalui ecommerce.

Walaupun Rp 1 jutaan, Redmi 10A menjadi smartphone dengan variasi kamera paling lengkap. Dengan keberadaan kamera utama berukuran 13MP, depth camera berukuran 2MP, serta kamera depan 5MP.

Redmi 10A tetap mempertahankan prosesor MediaTek Helio G25, yang terkenal stabil dan hemat daya. Keandalan prosesor ini terbukti lewat produk Redmi 9A yang menjadi smartphone favorit masyarakat Indonesia.

Kinerjaini didukung dengan baterai kuat berukuran 5.000mAh dengan 10W fast charging. Sehingga Redmi 10A mampu digunakan selama aktif seharian.

Mayoritas konsumen memiliki kartu seluler lebih dari satu. Redmi 10A mengakomodir kebutuhan tersebut dengan menyediakan dedicated dual SIM slot. Redmi 10A juga dilengkapi slot micro SD hingga 1TB.

Memperhatikan banyak konsumen yang menyimpan smartphone di saku celana, Redmi 10A memiliki dimensi yang kompak, 164.9mm x 77.0mm x 9.0mm, dengan desain body melengkung (3D curved) yang memiliki garis vertikal. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER