Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Investree Tebar Cashback dan Kopi di FEKDI 2022

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menyukseskan Presidensi G20 serta memperkuat inisiatif pengembangan ekosistem digital bagi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Investree berpartisipasi dalam Festival Ekonomi & Keuangan Digital Indonesia (FEKDI) 2022.

FEKDI 2022 merupakan bagian acara sampingan G20. Bertujuan memfasilitasi sinergi kebijakan dan mengimplementasikan berbagai inisiatif. Untuk mengembangkan dan memperluas ekonomi dan keuangan digital serta mempercepat transformasi digital dan pemulihan ekonomi.

Di acara yang diselenggarakan Bank Indonesia, Kementerian Keuangan dan asosiasi lain terkait ini, Investree hadir di pameran produk/jasa FEKDI 2022. Membuka booth selama 5 hari, 11–15 Juli 2022 di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali. Pengunjung bisa mendaftar sebagai borrower atau lender.

Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi, mengatakan, Investree mendorong pelaku UMKM bangkit dan menjadi tangguh melalui akses pembiayaan mudah dan cepat.

“Serta memfasilitasi mereka dengan solusi bisnis lain yang tersedia di platform kami,” kata Adrian

Masyarakat bisa mendaftar langsung sebagai Lender dengan meng-scan kode QR. Atau mengunjungi bit.ly yang terdapat di booth lalu memperoleh cashback hingga Rp 660.000 serta kopi gratis (syarat dan ketentuan).

Masyarakat dapat memperoleh manfaat antara lain imbal hasil hingga 20% setahun. Proses 100% online, risiko pendanaan terukur, dan mengelola portofolio pendanaan secara mandiri. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER