Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

TelkomGroup Salurkan Lebih Dari 900 Ekor Hewan Kurban pada lIdul Adha 1443H

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tahun ini, TelkomGroup menyerahkan lebih dari 922 hewan kurban. Dengan rincian sebanyak 275 ekor sapi dan 647 ekor kambing atau domba.

Bantuan hewan kurban tidak hanya berasal dari perusahaan, tapi juga dari karyawan. Bantuan tersebut didistribusikan kepada masyarakat dhuafa di sekitar lingkungan kantor TelkomGroup, juga ditujukan kepada pensiunan Telkom.

Penyaluran hewan kurban menggandeng Nadhlatul Ulama, Muhammadiyah, Majelis Taklim TelkomGroup (MTTG) dan DKM masjid-masjid di lingkungan kantor TelkomGroup, baik kantor pusat maupun Telkom Regional.

Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah mengatakan, pandemi Covid-19 sudah lebih baik. ”Namun seperti tahun sebelumnya pelaksanaan penyembelihan dan distribusi bantuan hewan kurban berpedoman pada ketentuan Kementerian Agama dan Majelis Ulama Indonesia, dengan tetap menjalankan protokol COVID-19,” terang Ririek, Kamis (7/7).

Baca juga: Idul Adha 1443 H, Telkomsel Salurkan 738 Hewan Kurban

Senior General Manager Divisi Community Development Center Telkom, Hery Susanto menambahkan, terjadi peningkatan sebesar 18% bantuan hewan kurban dibanding tahun lalu.

“Hewan kurban yang kami salurkan telah memiliki sertifikat bebas penyakit mulut dan kuku. Sehingga aman untuk penyembelihan dan selanjutnya didistribusikan,” ujar Hery.

Wakil Ketua/Direktur Eksekutif NU Care Lazisnu Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Qohari Kholil menyampaikan, akan menyakurkan ke masyarakat yang berhak menerima.

“Semoga tahun depan dapat makin meningkat lagi dan lebih berkah,” kata Qohar.i Hal senada juga disampaikan Ketua Badan Pengurus LAZISMU Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Mahli Zainuddin. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER