Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Usia 76 Tahun, Bank BNI Terus Perkuat Bisnis Global

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sepanjang Januari–Mei 2022, total kredit cabang luar negeri BNI tercatat US$ 3,9 miliar. Naik 18% secara tahunan. 

Komisaris Utama BNI, Agus Dermawan Wintarto Martowardojo menyampaikan, sejak awal, desain BNI sebagai ank di Indonesia berjaringan internasional serta berkapasitas global.

Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar menyampaikan BNI telah berkelana ke berbagai negara, membantu mitra mengembangkan bisnis ke level lebih tinggi.

Belum lama ini, BNI membuka kantor cabang di Amsterdam, Belanda. Langkah ini membantu penetrasi pasar ekspor di beberapa negara di Eropa. 

“Agar semakin memperluas jaringan dalam upaya kami menjaring potensi-potensi luar negeri, kami masih memiliki rencana pembukaan cabang lagi ke depannya,” sebut Royke, Rabu (13/7).

Royke mengatakan, BNI memiliki 3 produk champion. Pertama, BNI Mobile Banking. Kedua, BNI memiliki program BNI Xpora.

Ketiga, BNI memiliki Corporate Digital Services. Salah satunya BNIDirect yang mengintegrasikan solusi bisnis dan tata kelola keuangan nasabah termasuk solusi bisnis internasional banking. (ari

“Khusus untuk BNIDirect, kami akan melakukan launching BNIDirect Overseas London dan CxO Dashboard (layanan informasi keuangan yang terkonsolidasi baik asset, liquidity maupun liabilities perusahaan beserta group usahanya di dalam negeri dan luar negeri),” pungkasnya. 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER