Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:52 WIB

TenMax Integrasikan TikTok ke Jaringan Portal Gojek Ads Network

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | TenMax mengumumkan pengintegrasian TikTok pada jaringan portal Gojek Ads Network (GoGAN). Pemasar dan pengiklandi Indonesia kini dapat menggunakan GoGAN untuk menempatkan iklan video TikTok In-Feedsecara terprogram.

GoGAN merupakan solusi iklan digital y buatan perusahaan penyedia solusi Martech berbasis teknologi kecerdasan buatan (AI) asal Taiwan dan insight platform GoJek. Hanya dalam beberapa klik, brand dan agensi dapat secara terprogram membeli iklan di semua platform yang telah terintegrasi.

Mulai berbagai platform di media sosial, RTB Display Network. Serta situs weblokal teratas seperti situs berita online. Melalui integrasi baru ini, GoGAN sekarang juga mendukung format iklan TikTok yang paling populer, in feed video, iklan video yang ditampilkan ke dalam for you page (FYP) pengguna. Iklan in feed videodapat berduras ihingga 60 detik. Serta terlihat dan terasa seperti konten organik asli.

“Integrasi ini proposisi yang menarik bagi pemasar. GoGAN menyatukan produk iklan digital terbaik di kelasnya. Dengan teknologi penargetan audiens paling presisi untuk pasar Indonesia,” kata Jeremy Lin, General Manager/Managing Director TenMax Indonesia, dalam rilis ke FinTechnesia pekan lalu.

TikTok mengubah cara Gen-Z berkomunikasi dan berinteraksi dengan dunia. “Dan sekarang GoGAN dapat terhubung dengan segmentasi pasar konsumen muda di Indonesia,” kata Jeremy. (nin)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER