Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Citilink Kembali Terbangi Rute Internasional, Jakarta – Kuala Lumpur

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Citilink kembali terbangi rute internasional Jakarta – Kuala Lumpur pp. Penerbangan mulai hari ini, 15 Juli 2022. 

Direktur Utama Citilink, Dewa Kadek Rai mengatakan, penerbangan ini akan memberi kemudahan akses transportasi bagi wisatawan yang hendak bepergian ke Malaysia dan sebaliknya. Ini seiring berlakunya kebijakan bebas karantina bagi wisatawan mancanegara. 

Citilink optimistis, rute ini akan berkontribusi positif terhadap pemulihan sektor ekonomi dan pariwisata. Rute menghubungkan ibukota kedua negara yaitu Jakarta dan Kuala Lumpur. 

Rute Jakarta – Kuala Lumpur pp. ini akan menambah layanan penerbangan internasional Citilink antara Indonesia dan Malaysia menjadi dua rute. Setelah sebelumnya membuka rute Medan – Penang pp. sejak 10 Juni 2022. 

Penerbangan rute Jakarta – Kuala Lumpur pp. akan beroperasi setiap hari menggunakan pesawat Airbus A320 dengan kapasitas 180 tempat duduk. 

Adapun untuk jadwal penerbangannya adalah sebagai berikut: 

Rute Nomor Penerbangan ETD* ETA** 
Jakarta – Kuala Lumpur QG 502 11:25 `14:45 
Kuala Lumpur – Jakarta QG 503 15:40 17:10 

*ETD: Waktu keberangkatan (waktu setempat) 

**ETA: Waktu kedatangan (waktu setempat) 

“Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangan. Baik dari pre-, in-, hingga post-flight dengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan,” terang Kadek, Jumat (15/7). (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER