Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:18 WIB

Kuncie Gandeng SBM ITB Luncurkan Program Mini MBA

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Startup teknologi edukasi dari INDICO, Kuncie, meluncurkan kelas pelatihan bisnis yang singkat bernama Mini MBA’. Program bekerjasama dengan Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB).

Ada empat kurikulum tersebut. Meliputi leadership, strategy, customer, dan business performance. Kurikulum ini targetnya memecahkan masalah jangka pendek maupun panjang yang dihadapi organisasi atau perusahaan sehari-hari. 

Mini MBA merupakan program e-learning pertama yang dikembangkan oleh SBM ITB. Kuncie menjadi partner yang cocok karena telah mengembangkan platform belajar online yang berfokus memberikan pengembangan karir bagi para profesional.

“Diharapkan kolaborasi dengan Kuncie ini juga bisa mencapai tujuan dari program ini. Yaitu mengakomodir kebutuhan para profesional yang mengembangkan karier dengan waktu belajar yang singkat dan fleksibel,”  jelas Donald C. Lantu, Direktur Executive Education SBM ITB, pekan lalu.

Dengan mengikuti Mini MBA di Kuncie, peserta bisa mengembangkan keahlian di bisnis hingga memperluas relasi melalui alumni network. Di akhir program, learners akan mendapatkan sertifikat dari SBM ITB.

Periode belajar Mini MBA angkatan pertama ini berlangsung pada 15-21 Oktober 2022. Calon learners sudah dapat melakukan pendaftaran dengan promosi early bird pada tanggal 10-30 Juli 2022. Biaya pembelajaran sebesar Rp 14.400.000.

Pendaftaran mulai tanggal 31 Juli hingga 7 Agustus 2022 terkena harga normal sebesar Rp 18.000.000. 

Berdasarkan riset Kuncie kepada lebih dari 350 profesional di Indonesia, lebih dari 73% menganggap gelar pendidikan (termasuk sertifikasi, sarjana, dan master) penting. Dari angka tersebut, 80% di antaranya tertarik untuk melanjutkan studi untuk mendapatkan gelar. Ada pun business management menjadi topik favorit sekira 25% responden, diikuti digital skillsentrepreneurship, dan leadership.


“Ini sebagai sarana memperkenalkan platform Kuncie kepada para profesional dan  executives di Indonesia. Mtenjawab tantangan mereka dalam mendapatkan pembelajaran dan layanan edukasi berbasis online yang bermutu,” tutur Mario Nicolas, CEO Kuncie. INDICO sendiri merupakan unit usaha Telkomsel. (jun)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER