Minggu, 7 Agustus 2022 | 23:38 WIB

Blibli Perkenalkan Gudang dan Alat Transportasi yang Eco Friendly

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Jelang puncak perayaan ulang tahun yang ke-11, Blibli memastikan kesiapan operasional dalam memenuhi pesanan. Warehouse dan logistik Blibli menjalankan peran penting.

BES Paket sebagai in-house logistics Blibli, menggunakan moda transportasi eco-friendly yang siap perkuat armada kurir Blibli. Armada ini untuk mengirim produkfresh and frozen khususnya di area Jabodetabek. 

“Kami menghadirkan sistem operasional yang prima dan terpadu, termasuk di bidang logistik. Agar pelanggan bisa menikmati pengalaman retail terbaik tiap memenuhi kebutuhannya sehari-hari,” ujar Lisa Widodo, COO dan Co-Founder Blibli, Kamis (21/7).

Blibli menjamin setiap pesanan dikirim dengan aman dan cepat. Ini untuk menjaga barang tetap dalam kualitas terbaik sampai di tangan pelanggan.

Blibli menjalankan salah satu layanan logistik terbaik di industri melalui solusi Fulfillment by Blibli.

Memiliki 14 warehouses  yang beroperasi 24 jam dengan total luas lebih dari 130,000 m2, 33 hubs. Serta armada pengiriman BES Paket berisi lebih dari 750 tenaga profesional dan berpengalaman.

Dalam menjalankan sustainable business, Blibli menjalankan kegiatan logistik ramah lingkungan. Melalui desain warehouse yang hemat listrik, penggunaan e-forklift, pengelolaan air secara efisien dengan rain water tank. Serta pemanfaatan limbah kardus yang didaur ulang menjadi wrapping paper.

Blibli juga resmi memperkenalkan e-bike ramah lingkungan. Penyediaan e-bike ini sendiri merupakan hasil kerja sama antara Blibli dengan Smoot Motor Indonesia, pionir motor listrik tanpa cas di Indonesia. (nin)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER