Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Cermati Protect Gandeng Laku6, Menghadirkan Asuransi Gadget Gratis Hingga 12 Bulan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect), salah satu insurtech resmi menggandeng PT Laku6 Online Indonesia (Laku6). Ini adalah penyedia layanan tukar tambahperangkat elektronik tangan kedua atau preloved.

Keduanya bekerja sama penyediaan asuransi proteksi gadget. Kemitraan ini bertujuan meningkatkan rasa aman dan tenang dalam pengalaman berbelanja. Setelah perangkat terlindungi dari risiko kerusakan fisik.

Setiap pembelian handphone di marketplace Laku6, pelanggan akan mendapat jaminan proteksi gratis dengan masa pertanggungan selama 12 bulan. Jika terjadi kerusakan atas handphone yang dibeli tersebut, asuransi ini akan mengganti biaya perbaikan. 

Manfaat uang pertanggungan.maksimal Rp 3 juta atau senilai dengan nilai gadget. Ini tergantung mana lebih rendah.

Selain itu, Cermati Protect jmemberikan layanan antar jemput langsung ke rumah secara cuma-cuma untuk perbaikan handphone agar lebih memudahkan pelanggan. 

Vice President of Insurance Cermati Protect, Juanri mengatakan, kerja sama dengan Laku6 untuk menjawab kebutuhan para pengguna gadget di Tanah Air. Sinergi ini memungkinkan masyarakat mendapat perlindungan asuransi gadget secara mudah dan cepat.

Sehingga pelanggan yang ingin memiliki handphone preloved idaman dengan harga terjangkau tidak perlu khawatir akan risiko kerusakan karena tersedia perlindungan gadget dari Cermati Protect selama satu tahun. Dengan begitu, melindungi mereka dari risiko kerusakan dan kerugian finansial. 

“Kolaborasi ini salah satu strategi kami dalam menggarap segmen bisnis ritel untuk memperluas jangkauan perlindungan asuransi mikro. Serta komitmen perusahaan dalam menyediakan produk yang komprehensif dan inovatif, relevan bagi kehidupan masyarakat sehari-hari dan memberikan pengalaman asuransi terbaik bagi pelanggan,” ungkapnya, Kamis (14/7).

Chief Commercial Officer Laku6, Sintara Nyotowijoyo menuturkan, misi perusahaan adalah membantu masyarakat meningkatkan standar hidup masyarakat dengan harga lebih terjangkau. Salah satunya menyediakan asuransi yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat yang serba digital ini.

Kemudahan berbelanja online harus ditopang dengan perlindungan yang optimal. “Dari pengalaman kami dalam broker jutaan polis perlindungan sejak awal tahun 2022, kami memahami kebutuhan pelanggan secara mendalam, supaya mereka dapat melakukan aktivitas belanja online dengan tenang dan nyaman,” tambah Juanri. 

Jaminan proteksi selama 12 bulan dan layanan antar jemput perbaikan handphone semakin melengkapi garansi atau jaminan yang sudah kami berikan kepada pelanggan untuk semua produk gadget yang dijual.

“Seperti garansi uang kembali, garansi pengembalian produk, dan garansi kerusakan. Ini semua tidak terlepas dari upaya kami untuk memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan,” ujarnya. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER