Minggu, 7 Agustus 2022 | 23:50 WIB

Wuling Tampilkan Air ev di Periklindo Electric Vehicle Show 2022

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Wuling Motors turut mengambil bagian pada pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022. Di ajang yang berlangsung sampai 31 Juli 2022 ini, Wuling menampilkan kendaraan listrik terbarunya yakni Air ev.

Lokasi di  booth seluas 392m2 yang berada di Hall B3, Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta. Wuling juga sudah membuka pemesanan Air ev dengan beragam promo menarik.

“Pengunjung dapat melihat secara langsung eksterior dan interior. Serta melakukan prebook selama pameran berlangsung,” jelas Dian Asmahani Direktur Brand and Marketing Wuling Motors, Jumat (22/7).

Aea beragam pilihan warna yang terdiri dari peach pink, pristine white, galaxy blue, avocado green, dan lemon yellow. Tak hanya itu, pengunjung dapat melihat secara langsung pengujian baterai Air ev yang direndam di dalam air. Ini untuk mengetahui keamanan baterai mobil listrik tersebut.

Baca juga: Beli Wuling Air EV di BliBli Dapat Cashback, Ini Linknya

Pengunjung yang tertarik untuk memiliki kendaraan listrik Wuling ini juga dapat melakukan pemesanan langsung dengan beragam keuntungan selama PEVS 2022 berlangsung, mulai dari Non CO2 Mileage Incentive hingga Exclusive Emblem dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, Wuling membuka jalur pemesanan lain melalui dealer resmi Wuling atau secara daring via website Wuling dan exclusive e-commerce partner, Blibli.

Kendaraan didukung rangka yang kokoh dan dibalut dengan desain eksterior future-tech yang memadukan unsur teknologi serta futuristis. Pengisian daya mudah karena dapat dilakukan di rumah. (ari)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER