Minggu, 7 Agustus 2022 | 23:28 WIB

Lazada Perkenalkan Konsep Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu, Ini Maksudnya

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Lazada memperkenalkan kampanye Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu. Ini adalah semangat baru untuk memberikan nilai tambah pada hidup agar menjadi lebih bermakna. Serta dukungan dalam mewujudkan passion konsumen melalui produk dalam setiap transaksi online.

“Tahun ini Lazada berevolusi menjadi lebih dari sekadar platform transaksi online. Lazada ingin menginspirasi konsumen bahwa mereka dapat menemukan berbagai hal yang mereka sukai, produk-produk yang mendukung passion mereka serta inspirasi yang membuat keseharian menjadi lebih seru dengan berbelanja online di Lazada,” ujar Intan Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Kamis (28/7). 

Baca juga: Armada Pengiriman Berbasis Listrik Dari Lazada dan Smoot

Menurutnya, dengan konsep ini, generasi muda akan semakin mudai menemukan berbagai hal yang bisa mendukung passion mereka. Sekaligus mendapatkan informasi dan tips dan semangat untuk terus konsisten dalam melakukan serta menjalankan passion mereka.

E-commerce ini memperkenalkan Lazada Festival di PosBloc Jakarta Pusat dari tanggal 23 – 24 Juli 2022 lalu. Instalasi Troli Raksasa ini juga terdapat di Terowongan Kendal dan The Cove.

Serta memperkenalkan LazLive+, konsep baru live streaming Lazada, untuk mendapatkan info dan tips terkini. (nin)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER