Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:18 WIB

Huawei Service Carnival Tawarkan Diskon 40% dan Berbagai Hadiah Langsung

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Huawei kembali memperpanjang gelaran Huawei Service Carnival hingga 30 September 2022. HUAWEI Service Carnival 2022 menghadirkan beragam keuntungan pemilik untuk memperbaiki perangkat Huawei mereka dengan harga lebih terjangkau.

Termasuk potongan harga hingga 40% untuk suku cadang, gratis back cover untuk penggantian layar, gratis pelindung layar dan pembersihan perangkat. Serta berbagai hadiah menarik bagi pelanggan yang melakukan perbaikan langsung.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia menjelaskan, dengan jumlah pengguna yang terus bertambah, Huawei melihat hal ini sebagai motivasi memberikan pengalaman yang lebih baik.

“Tidak hanya melalui inovasi yang kami bawa. Juga layanan purna jual yang akan membantu pengguna mempertahankan kinerja maksimal perangkat Huawei yang mereka miliki,” terang Patrick, Jumat (22/7).

Layanan ini tersedia untuk berbagai produk Huawei. Mulai dari smartphone P series, Mate series maupun seri nova, tablet MatePad, dan beragam produk PC. Seperti MateBook, HUAWEI MateStation S, MateView, wearables, produk audio dan aksesori.

Ada beberapa promo selama event ini. Yakni diskon hingga 40% untuk perbaikan suku cadang untuk beberapa produk.

Lalu gratis back cover untuk penggantian layar. Jika pelanggan hanya ingin mengganti back cover (tanpa mengganti layar), mereka dapat berpartisipasi dalam program potongan 40% ntuk suku cadang, jika back cover ada dalam daftar diskon.

Hingga saat ini, Huawei Service Center telah tersedia di 27 kota di seluruh Indonesia. (jun)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER