Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:51 WIB

Erajaya Active Lifestyle Umumkan Kerjasama dengan ASICS Indonesia

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Erajaya Active Lifestyle dan ASICS Indonesia hari ini resmi mengumumkan partnership. Ditandai dengan pembukaan outlet pertama di bawah bendera Erajaya Active Lifestyle.

Berlokasi di Summarecon Mall Kelapa Gading 2 lantai GF, Jakarta Utara, outlet seluas 123m2 ini juga memiliki beragam fitur canggih untuk menemukan sepatu lari yang paling sesuai dengan calon konsumen. Yakni tersedianya fasilitas running form, 3D foot scan, dan foot pronation analysis. 

Selain itu, ASICS jmemiliki layanan Foot.id. Layanan ini untuk menganalisa kaki dan menentukan pilihan sepatu yang menyesuaikan lingkar kaki serta kebiasaan pergerakan kaki masing- masing konsumen.

Presiden Direktur ASICS Indonesia, Sota Fukushima menuturkan, hadirnya outlet ini agar lebih mudah mendapatkan produk-produk ASICS yang dirancang melalui proses penelitian berbasis oleh ASICS Institute of Sport Science (ISS).

“Temuan penelitian kami juga membuktikan, hanya dalam waktu 15 menit dan 9 detik adalah waktu yang diperlukan untuk bergerak dan merasakan dampak yang meningkatkan mood dan suasana hati yang positif, hal tersebut mematahkan stigma bahwa olahraga memerlukan waktu selama 30 menit,” terang Sota, Jumat (29/7).

Gerai terbaru ini juga menyediakan berbagai promo. Konsumen berkesempatan mendapatkan tote bag eksklusif yang personalized dan juga voucher belanja sebesar Rp150.000,-

Exclusive merchandise (Crossbody Bag) dengan minimum pembelian sebesar Rp 1.250.000. (nin)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER