Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:17 WIB

Erajaya Group Serentak Meresmikan 16 Outlet Terbaru Sekaligus

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Erajaya Group serentak meresmikan 16 outlet terbaru. Tersebar di pulau Jawa, Kalimantan, Sumatra dan Sulawesi.

Outlet terbaru terdiri dari dua outlet Erafone Megastore, enam outlet Erafone, satu outlet iBox, satu outlet Samsung Store by NASA yang berada di bawah naungan vertikal bisnis Erajaya Digital. Serta dua outlet DJI Experience Store, satu outlet Garmin Brand Store dan tiga outlet Urban Republic, pengelolaan oleh vertikal bisnis Erajaya Active Lifestyle.

Deput CEO Erajaya Group, Hasan Aula mengatakan, Erajaya Group berkomitmen berekspansi dengan strategi yang customer centric. Salah salah satu perwujudannya, memberikan kemudahan kepada pelanggan mengakses jaringan ritel Erajaya lewat jaringan footprint yang semakin merata.

Baca juga: Erajaya Digital Resmi Membuka 26 Outlet Ritel Terbaru

Seiring dengan terus meningkatnya animo dan gairah masyarakat untuk memiliki perangkat smartphone, gadget, produk IoT, maupun produk wearables terus meningkat, kami sekaligus membuka 16 gerai baru dari berbagai merek ritel,” kata Hasan, Jumat (29/7).

Menurut data dari biro riset Technavio, industri ritel Indonesia diperkirakan akan bertumbuh USD44,13 miliar hinga tahun 2026. Atau dengan CAGR 4,6%.

“Gairah pasar dan animo masyarakat yang positif membuat kami confident meneruskan ekspansi footprint, termasuk ke level kabupaten, ke luar pulau Jawa. Juga hadir di lokasi-lokasi street level,” ujar Hasan. (jun)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER