Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

MAXstream Telkomsel Gandeng Wahana Kreator, Tayangkan Serial Indonesia Biner

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel terus memperkaya konten hiburan berkualitas melalui platform video MAXstream. Terbaru berkolaborasi dengan Wahana Kreator – Salman Aristo dalam merilis serial drama/crime orisinal berjudul ‘Indonesia Biner’.

Serial orisinal terbaru ini akan menyuguhkan peliknya upaya seorang mantan hacker  menghentikan serangan siber berbahaya dari hacker lain. Serangan mengancam jutaan data dan berpotensi menyebabkan kekacauan di Indonesia.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, Indonesia Biner memberikan tema yang lebih fresh, cerita yang dinamis, hingga peliknya beragam intrik yang disuguhkan dibandingkan serial lain.

“Kami harap Indonesia Biner dapat memberikan pengalaman sekaligus hiburan yang berbeda bagi seluruh pelanggan. Khususnya bagi penggemar genre drama/crime,” terang Nirwan, Senin (1/8).

Indonesia Biner melengkapi lebih dari 300 konten orisinal MAXstream. Sejak diluncurkan pada tahun 2018, MAXstream telah menghadirkan variasi konten lokal dan internasional berupa MAXstream Originals maupun kolaborasi dengan streaming platform kelas dunia.

Mulai dari HBO, Vidio, Viu, tvN, Celestial Movies, Cartoon Network, Lionsgate Play, Disney+ Hotstar, hingga Netflix.

MAXstream mampu tumbuh menjadi salah satu layanan digital yang paling diminati pelanggan dengan delapan juta pengguna aktif bulanan dan 32 juta unduhan. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER