Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

CGS-CIMB Pilih SS&C guna Mendukung Bisnis Barunya di Segmen “Wealth Management”

BACA JUGA




Penyedia jasa keuangan terkemuka di Asia Tenggara memilih Global Wealth Platform SS&C

WINDSOR, Conn., Aug. 3, 2022 /PRNewswire/ — SS&C Technologies Holdings, Inc. (Nasdaq: SSNC) hari ini mengumumkan, CGS-CIMB memilih rangkaian solusi SS&C Global Wealth Platform yang menyediakan fitur terpadu, dan Vision FI dari SS&C yang menyediakan laporan dan catatan transaksi nasabah (client statement) bagi entitas barunya di sektor pengelolaan aset (wealth management).

CGS-CIMB adalah pialang sekuritas terkemuka di Asia yang menyediakan jasa keuangan terintegrasi untuk lebih dari 2.600 nasabah institusi dan 400.000 nasabah ritel. CGS-CIMB memilih SS&C untuk fitur pengelolaan aset di sisi front, middle, dan back-office, serta berbagai solusi yang mendukung kebutuhan entitas baru CGS-CIMB dalam jangka panjang.

"SS&C berkomitmen terhadap pasar Asia, menguasai keahlian luas di segmen pengelolaan aset, serta menawarkan fitur terpadu yang mendukung perusahaan pengelola aset di Asia Pasifik dan dunia. Berkat hal tersebut, kami memiliki keyakinan untuk bermitra dengan SS&C dalam pengembangan unit bisnis yang baru," ujar Alan Inn, Group Head, Retail Wealth Management. "Lewat platform GWP, nasabah kami memperoleh manfaat dari laporan transaksi terkonsolidasi dan memperoleh analisis tunggal atas kepemilikan aset, serta lebih cepat mengenali produk, dan dapat menggunakan jasa konsultasi yang terbaik." 

CGS-CIMB telah meluncurkan layanan GWP bagi nasabah yang membutuhkan discretionary portfolio management di Singapura dan Malaysia. GWP, selain solusi rekonsiliasi dan laporan transaksi nasabah dari SS&C, menawarkan metode yang telah teruji bagi CGS-CIMB untuk mempersiapkan kegiatan operasional unit bisnis yang baru terbentuk tersebut. Di sisi lain, platform ini memfasilitasi implementasi solusi ini di berbagai negara, skalabilitas, serta mendukung jasa konsultasi dan aktivitas pengelolaan aset, termasuk penyusunan model investasi, perdagangan, discretionary portfolio management, laporan transaksi nasabah, dan lain-lain.

"Kami gembira membantu CGS-CIMB untuk meluncurkan dan mendukung unit bisnis yang baru di segmen pengelolaan aset dan layanan investasi secara alih daya (managed investment)," kata Eric Rocks, V.P. & Managing Director, SS&C Technologies. "GWP menyediakan fitur-fitur penting yang memperingkas kegiatan operasional dalam pengelolaan aset, dan mewujudkan pengalaman terbaik bagi seluruh pengguna dan nasabah CGS-CIMB."

Tentang CGS-CIMB

CGS-CIMB Group ("CGS-CIMB") adalah salah satu penyedia layanan keuangan yang terkemuka dan terintegrasi di Asia. CGS-CIMB merupakan usaha patungan antara China Galaxy International Financial Holdings Limited, anak usaha yang sepenuhnya dimiliki China Galaxy Securities Co. Ltd., dan CIMB Group Sdn Bhd.

Melalui jaringan kantor lokal, kantor cabang, dan mitra strategis, CGS-CIMB memiliki jangkauan global di lebih dari 20 negara, serta menyediakan perspektif Asia. CGS-CIMB berada di posisi yang baik sebagai pintu gerbang terkemuka untuk dunia finansial di Asia, serta sangat berfokus pada analisis mendalam yang didukung riset unggulan tentang produk finansial.

Informasi lebih lanjut tentang CGS-CIMB tersedia di https://www.cgs-cimb.com/en/home

Tentang SS&C Technologies

SS&C adalah vendor global yang menyediakan layanan dan perangkat lunak di industri jasa keuangan dan kesehatan. Berdiri pada 1986, SS&C berkantor pusat di Windsor, Connecticut, dan memiliki berbagai kantor di seluruh dunia. Sekitar 20.000 perusahaan jasa keuangan dan kesehatan, dari perusahaan terbesar di dunia hingga usaha kecil dan menengah, mengandalkan keahlian, skala, serta teknologi SS&C.

SUMBER: SS&C

Informasi lebih lanjut tentang SS&C (Nasdaq: SSNC) tersedia di www.ssctech.com.
Ikuti SS&C di Twitter, LinkedIn, dan Facebook.

Logo – https://mma.prnasia.com/media2/692536/SSC_Logo.jpg?p=medium600

 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER