Sabtu, 1 Oktober 2022

Resmikan Galeri Baru, OPPO Tawarkan Cashback Hingga Rp 770.000

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | OPPO Indonesia meresmikan OPPO Gallery di Gandaria City Jakarta Selatan. Ini bentuk interaksi dengan para pengguna OPPO dan pengguna smartphone.

OPPO Gallery ini yang tidak hanya berfungsi sebagai tempat showcase produk unggulan OPPO. Tapi juga sebagai tempat berkumpul baru bagi para insan kreatif. 

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, OPPO Gallery adalah showroom pertama yang mengedepankan eksplorasi teknologi di atas layanan transaksi dan purna jual produk. OPPO Gallery memiliki kualitas layaknya sebuah galeri seni.

OPPO Gallery Gandaria City menghadirkan konsep meeting point bagi pengguna OPPO untuk melakukan kolaborasi. “Kami percaya inovasi, teknologi akan bermanfaat dan berdampak besar jika berkolaborasi dengan banyak pihak,” terang Patrick, Senin (8/8).

Baca juga: Layani Pelanggan, OPPO Buka eXperience Store Pertama di Bandung

Pengunjung juga dapat bersantai di amphitheatre dengan beragam sajian pastry dan coffee dari O-Café yang bekerja sama dengan BEAU Bakery. Tidak hanya itu, para pengunjung bisa melihat dan memperoleh perangkat terbaik OPPO.

OPPO Gallery melayani penjualan semua lini produk. Mulai dari smartphone, jam tangan, seri earpiece, serta menyediakan layanan purna jual yang akan memudahkan pengguna untuk berkonsultasi dan memperbaiki perangkat OPPO kesayangan mereka.

Di pembukaan OPPO Gallery Gandaria City, pengunjung bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 770.000. Ini khusus bagi pengguna kartu Debit dan Kredit Bank Rakyat Indonesia (BRI) Mastercard pada 8-15 Agustus 2022.

Untuk pengguna kartu kredit Bank Central Asia (BCA) bisa mendapatkan tambahan manfaat cashback Rp 750.000 dengan cicilan 0% hingga 12 bulan. Berlaku pada 8 Agustus hingga 8 September 2022. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER