Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Honda Perkenalkan Kembali Varian RS Model Honda Fit Generasi Keempat di Jepang

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Honda memperkenalkan kembali varian RS untuk model Honda Fit generasi keempat di Jepang. Varian RS hadir kembali pada model Honda Fit.

Kali ini dengan tampilan desain lebih sporty serta kualitas berkendara lebih baik. Honda Fit tipe RS mulai dijual pada musim gugur tahun 2022. Bersamaan versi minor change dari varian Honda Fit lain.

Dalam rilis Selasa (9/8), varian RS pada Honda Fit generasi keempat ini sekaligus menambah ragam varian yang sebelumnya telah ada. Yaitu Basic, Home, Luxe serta Crosstar.

Honda Fit tipe RS menggunakan desain baru pada bagian front grille, front & rear bumpers, rear spoiler. Khusus l varian RS e: HEV dilengkapi fitur baru. Yakni berupa deceleration selector serta drive mode switch yang dapat disesuaikan keinginan pengemudinya ketika berkendara.

Generasi keempat Honda Fit ini juga dilengkapi dengan teknologi Honda Sensing. Model ini diluncurkan pertama kali di dunia pada ajang pameran Tokyo Motor Show bulan Oktober 2019 lalu sebelum mulai resmi diproduksi massal serta dijual ke konsumen pada awal tahun 2020. (ari)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER