Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Beli Mobil Dengan Promo dan Instant Approval dari SEVA

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Astra Auto Digital (SEVA) turut hadir menawarkan berbagai promo di pagelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. 

Di GIIAS 2022 pengunjung dapat mendatangi booth Astra Financial di 6 lokasi untuk dapat mencoba kemudahan pembelian mobil melalui SEVA.

Platform digital yang memberikan kemudahan pembelian kendaraan dengan dukungan konsultasi keuangan dan fitur instant approval, ini akan membantu pengunjung untuk dapat menemukan pilihan mobil yang tepat sesuai rencana keuangan mereka.

SEVA hadir membantu konsumen menemukan mobil baru dengan dukungan konsultasi keuangan. Melalui proses yang lebih mudah, nyaman, dan aman.

Kehadiran SEVA menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen di era digital saat ini. SEVA memberikan layanan mulai dari konsultasi keuangan, fasilitasi konsumen kepada dealer terbaik, hingga proses pembelian, layanan kredit mobil, dan pengantaran unit mobil baru. 

SEVA menyediakan beberapa fitur menarikn dan dilengkapi perencanaan keuangan yang tepat. Fitur andalan SEVA yaitu  Instant Approval, membantu konsumen memiliki pengalaman yang baik dalam proses pembelian mobil. 

Dengan fitur Instant Approval, konsumen dapat melakukan pembelian mobil baru secara mudah, proses yang jelas. Ada dukungan tingkat keamanan yang terjamin.

Proses aplikasi kredit melalui skema instant approval ini juga sangat mudah. Konsumen hanya diminta untuk mengisi sejumlah data dan menunjukkan KTP.

Baca juga: Permudah Beli Mobil Baru, Astra Financial Perkenalkan SEVA, Pembiayaan Digital Otomotif

Melalui SEVA, konsumen dapat menentukan sendiri berapa anggaran pembelian mobil. Lalu uang muka yang ingin dibayarkan, serta nominal cicilan dan tenor cicilan yang dikehendaki.

Sebagai Car Discovery Platform, konsumen juga dapat memperoleh informasi detail mengenai mobil dan biaya melalui fitur Car Recommendation. Fitur ini akan menampilkan pilihan tipe-tipe mobil yang sesuai dengan rencana keuangan konsumen.

Biasanya konsumen memilih mobil dulu baru menghitung kredit. Dengan SEVA konsumen dapat menemukan mobil yang sesuai dengan kemampuan finansial mereka dan mengetahui dengan cepat persetujuan kredit mereka.

“SEVA siap membantu konsumen GIIAS menemukan mobil yang tepat dan setelahnya konsumen dapat melihat langsung mobil tersebut di GIIAS,” ucap Handoko Liem, Co-CEO SEVA, Jumat (12/8).

SEVA hadir dengan memberikan sejumlah promo selama berlangsungnya GIIAS 2022.  Dengan mencoba fitur Instant Approval, konsumen dapat mengetahui status pengajuan yang telah dilakukan.

Dengan mencoba fitur Instant Approval, konsumen dapat mengetahui status pengajuan. Di setiap pengajuan kredit mobil Astra Credit Company (ACC) & Toyota Astra Finance (TAF) selama GIIAS berlangsung, pengunjung dapat mencoba dan merasakan kemudahan proses aplikasi kredit melalui fitur Instant Approval SEVA. Sehingga proses pengajuan menjadi semakin mudah dan cepat.

Tidak hanya itu, SEVA menawarkan benefit menarik berupa bunga mulai 0,77% dan bebas biaya admin. Pengunjung juga bisa mendapatkan asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan Asuransi Jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Seluruh promo tersebut bisa didapatkan dengan menggunakan kode GIIASJKT22 hanya di SEVA. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER