Sabtu, 1 Oktober 2022

Jamkrindo Terus Mendukung UMKM Naik Kelas

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Merayakan Hari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Nasional, PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), menyelenggarakan diskusi virtual “UMKM Merdeka Finansial” Jumat (12/8).

Tujuan kegiatan ini mendorong pelaku UMKM  naik kelas dan merdeka finansial. Sehingga dapat memperoleh keleluasaan akses pembiayaan dari lembaga keuangan. 

Direktur Utama Jamkrindo, Putrama Wahju Setyawan mengatakan, Jamkrindo memiliki komitmen mendukung para pelaku UMKM untuk naik kelas. Melalui diskusi ini, diharapkan pelaku UMKM dapat melihat potensi pertumbuhan bisnis mereka dengan memanfaatkan platform digital.

Harapannya, produk semakin dikenal luas. Sehingga berdampak positif terhadap keberlangsungan usaha jangka panjang. 

“Kami harapkan kegiatan ini bermanfaat bagi para pelaku UMKM agar semakin termotivasi untuk memaksimalkan platform digital untuk meningkatkan skala usahanya naik kelas dan merdeka finansial,” kata Putrama dalam siaran pers, Jumat (12/8).

Sebagai perusahaan penjaminan kredit, Jamkrindo aktif menjembatani aksesibilitas finansial pelaku UMKM melalui layanan penjaminan. Jamkrindo juga melakukan pemberdayaan terhadap para pelaku UMKM, agar usaha para pelaku UMKM naik kelas.

“Dengan semakin terbukanya akses ke lembaga keuangan dan memperoleh penjaminan kredit dari Jamkrindo, skala usaha dari pelaku UMKM bakal meningkat. Tentunya, pelaku UKMK juga akan merdeka finansial,” kata Putrama. (jun)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER