Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kongsi UniPin dan GiftN, Tebar E-Voucher GoFood, KFC, McD Hingga Pertamina, Begini Caranya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kabar gembira datang lagi untuk gamers yang hobi top-up di UniPin. UniPin, penyedia layanan hiburan digital akan berkolaborasi dengan GiftN, penyedia e-voucher dari berbagai merchants terkemuka di Indonesia. Kolaborasi ini akan memberikan lebih banyak bonus dan hadiah untuk pengguna yang top-up UniPin.

Per Agustus, UniPin dan GiftN bekerja sama memberikan bonus berupa e-voucher. Dapat digunakan di berbagai merchant ternama di Indonesia. Berbagai macam e-voucher yang bisa didapatkan oleh pengguna. Antara lain voucher McDonald’s, KFC, GoFood, Pertamina, Yoshinoya, dan masih banyak lagi. 

Nominal e-voucher tersedia mulai dari besaran Rp 10.000 hingga Rp 1 juta. E-voucher dari merchant lainnya juga akan terus bertambah dan semakin lengkap seiringberjalannya waktu.

Baca juga: Sambut Kamisato Ayato, UniPin Berikan Cashback untuk Top Up Genshin Impact

Untuk mendapatkannya, pengguna hanya perlu menukarkan reward point UniPin. Bisa didapatkan lewat dari setiap transaksi yang terjadi di unipin.com. Pengguna bisa melakukan redeem e-voucher dari GiftN mulai dari Agustus 2022 di reward point UniPin.

Ashadi Ang, CEO UniPin menjelaskan, kerjasama dengan GiftN ini untuk memberi lebih banyak keuntungan dan bonus tambahan bagi pengguna setia UniPin.

“Ke depan UniPin akan terus menambah partner-partner kolaborasi agar dapat terus memberikan hadiah dan penawaran yang lebih menarik lagi bagi para pengguna,” ujar Ashadi, Jumat (12/8). (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER