Sabtu, 1 Oktober 2022

Sambut Kemerdekaan, IM3 Tawarkan Paket Diskon 45%

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Menyambut bulan kemerdekaan Indonesia, IM3 kembali menghadirkan kampanye terbarunya, Menjadi Indonesia. Dengan melibatkan kolaborasi musisi lintas genre. Yaitu Kunto Aji, Iwa K, Kill the DJ, dan Tuan Tigabelas.  

IM3juga perkenalkan lagu yang dikemas dalam nuansa musik Hip Hop berjudul ‘Menjadi Indonesia’.

Mendukung semangat kampanye ‘Menjadi Indonesia’, IM3 menghadirkan paket Freedom Internet kuota besar 100 GB. Lalu menelepon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 & Tri dengan diskon 45%, seharga Rp 137.500 dari harga normal Rp 250.000 dalam promo Sensasi Merdeka.

Baca juga: Brand Tri Milik Indosat Ooredoo Hutchison Tawarkan Poin Hingga 77% dan Layanan Digital Cuma Rp 88

Pelanggan juga bisa mendapatkan Double IMPoin setiap pembelian berbagai pilihan paket Freedom Internet dalam promo Sensasi Merdeka hingga 31 Agustus 2022. Ini bisa didapatkan di aplikasi myIM3, *123#, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store, dan outlet terdekat.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh menyampaikan, kampanye ini untuk merayakan semangat keberagaman yang menjadi keunikan Indonesia.

“IM3 berkomitmen selalu mengambil bagian dan menghubungkan lebih banyak lagi generasi muda Indonesia dari Barat hingga Timur. Kali ini menghadirkan Freedom Internet kuota besar 100GB dalam promo Sensasi Merdeka,” terang Ritesh, Kamis (11/8). (kai)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER