Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank BNI Gandeng Indomaret, Ada Diskon Jika Pakai QRIS BNI

BACA JUGA





FinTechnesia.com | Bank BNI terus memperkuat ekosistem cashless society guna memaksimalkan potensi pemulihan ekonomi. Kali ini menggandeng Indomaret Group untuk mengembangkan layanan pembayaran nontunai dengan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS).

BNI dan Indomaret menghadirkan pembayaran nontunai menggunakan QRIS BNI Mobile Banking. Super app BNI ini akan mampu melakukan pembayaran belanjaan di toko Indomaret hanya menunjukkan QRIS yang tersedia pada aplikasi BNI Mobile Banking ke kasir Indomaret.

Wakil Direktur Utama BNI, Adi Sulistyowati menyampaikan, Indomaret adalah jaringan minimarket terbesar di Indonesia yang memiliki basis pelanggan dan transaksi besar. Perusahaan ini memiliki jaringan lebih dari 20.000 gerai.

“Kolaborasi bersama mitra bisnis kami ini merupakan salah satu strategi BNI memperluas akseptasi transaksi nontunai dengan QRIS di Indonesia,” ujar Susi, sapaan Adi Sulistyowati, Ahad (14/8).

Direktur Marketing PT Indomarco Prismatama, Darmawi Alie menyatakan, transaksi nontunai memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, di antaranya meminimalisir penularan virus melalui media fisik (uang tunai).

“Kami menyambut baik ajakan kerja sama BNI ini. Langkah ini juga sesuai dengan Indomaret memiliki tagline mudah dan hemat, kemudahan berbelanja di Indomaret terus kami tingkatkan dari waktu ke waktu,” ujarnya.

Pelanggan Indomaret lebih hemat jika berbelanja menggunakan QRIS BNI Mobile Banking. Yakni potongan harga Rp 5.000 setiap weekend. Promo ini berlaku dari 12 Agustus – 2 Oktober 2022.

Adapun Program Spesial Edisi HUT BNI, pelanggan Indomaret memperoleh diskon Rp 17.700 pembelian produk groceries. Dan potongan Rp 7.700 all varian Kopi Baper Point Coffee yang berlaku hanya 4 hari sejak 15 – 18 Agustus 2022.(nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER