Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Kembali Gelar Eraversary, Ada Diskon dan Hadiah Utama BMW 218i Gran Coupe Sport

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Group meresmikan rangkaian promosi dalam rangka perayaan hari jadi ke-26 bertajuk Eraversary 2022. Ajang ini digelar 15 Agustus hingga 31 Oktober 2022.

Event ini akan menghadirkan berbagai keriaan, online dan offline, promo serta kesempatan untuk mendapatkan hadiah spektakuler yakni satu unit BMW 218i Gran Coupé Sport.

Kemeriahan Eraversary tahun ini terjadi berkat dukungan sponsor utama. Yaitu Samsung, Kredivo, XL Axiata, Indodana, Home Credit Indonesia, serta IT: Immersive Tech. Juga ikut mendukung perhelatan akbar ini, merek-merek ternama seperti ASUS, DJI, ENB, Indosat Ooredoo Hutchinson, Infinix, GoPro, Marshall, Nokia, Nothing, OPPO, Realme, Shokz, TecProtec, Vivo dan Xiaomi.

Baca juga: Erajaya Kembali Gelar EraVersary, Ada Tambahan Diskon

Pelanggan setia Erajaya Group dapat memanfaatkan berbagai promo menarik untuk transaksi online maupun offline. Seperti Harga Coret, Kombo Hemat, Flash Sale, hadiah voucer belanja, dan program cashback.

Promo berlaku di semua platform dan channel penjualan Erajaya Group, official stores Erajaya Group di Shopee dan Tokopedia, serta di seluruh jaringan ritel Erajaya Group.

Pelanggan juga bisa mendapat tambahan diskon hingga Rp 750.000, dengan cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit. Yakni Bank Central Asia (BCA), Bank Mandiri, Bank BNI, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Syariah Indonesia (BSI), CIMB Niaga, Citibank, HSBC dan UOB.

“Eraversary 2022 menjadi event yang lebih besar ketimbang tahun-tahun sebelumnya,” terang Wakil Direktur Utama Erajaya Group, Hasan Aula. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER