Sabtu, 1 Oktober 2022

Semarak Kemerdekaan, Indodana Tawarkan Cashback Cicilan Hingga 50%, Cek Kodenya di Sini

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke – 77 Indonesia, Indodana PayLater menawarkan berbagai promo. Promo berupa cashback cicilan untuk seluruh pengguna setia dan baru Indodana PayLater.

Penawaran tersebut berlaku selama periode 1 – 31 Agustus 2022. “Kami memberikan keuntungan melalui promo cashback dan cashback cicilan untuk pembelian kebutuhan fashion, elektronik, perjalanan, dapur, olahraga hingga sembako melalui merchant rekanan Indodana PayLater,” kata Direktur Indodana, Jerry Anson, Selasa (16/8).

Bagi pengguna baru Indodana PayLater bisa mendapatkan promo cashback 50% dengan minimum transaksi Rp 50.000 dan menerima cashback maksimal Rp25.000. Para pengguna baru bisa berbelanja dengan menggunakan kode INDOMERDEKABARU untuk mendapatkan promo tersebut.

Promo ini bisa untuk transaksi online di merchant rekanan. Seperti, Obfit, Atria, Eiger, Otten Coffee, Fashion Forth, dan Pasar Segar.

Sementara bagi pengguna lama Indodana PayLater bisa mendapatkan dua penawaran promo yaitu cashback dan cashback cicilan. Promo ini juga bisa digunakan bagi pengguna baru Indodana PayLater.

Bagi pengguna setia dan baru Indodana PayLater bisa mendapatkan cashback 25% dengan minimum transaksi Rp 150.000 dan menerima cashback maksimal Rp 75.000.

Baca juga: Indodana Gandeng OK Bank Kerjasama Channeling untuk Bisnis Paylater

Para pengguna bisa menggunakan kode promo INDOMERDEKA 1 untuk bisa mendapatkan promo tersebut. Dengan melakukan transaksi online di merchant rekanan  seperti Obfit, Eiger, Otten Coffee, Fashion Forth, dan Pasar Segar.

Penawaran lain, cashback cicilan hingga Rp 100.000, juga bagi pengguna baru dan setia Indodana PayLater. Ada dua kategori promo  cashback cicilan. Yakni, tenor cicilan 3,6, dan 12 bulan, dan tenor cicilan 3 dan 6 bulan.

Promo cashback cicilan 3 dan 6 bulan berlaku untuk transaksi untuk merchant offline. Seperti Hartono, Pasarwarga, Mitra10, Hush Puppies, IStyle, 9to9, Hoops, Trevo, The Fepi, Optik Melawai, 910, Oxygen, Elevenia, dan O Shop.

Bagi pengguna Indodana PayLater bisa mendapatkan cashback Rp 50.000 dengan minimum transaksi Rp 500.000. Syaratnya menggunakan kode INDOMERDEKACICIL 1.

Selain itu, promo cashback cicilan dengan tenor 3, 6, dan 12 bulan  yang bisa pengguna Indodana PayLater gunakan untuk mendapatkan cashback Rp100.000 dengan minimum transaksi Rp 1,5 juta. Syaratnya menggunakan kode INDONESIAMERDEKACICIL2.

Adapun transaksi tersebut bisa digunakan dengan transaksi online di merchant . Seperti Mister Aladin, Jagofon, Airpaz, Booking Togo, Sriwijaya Air, dan Atria.

Penggunaan promo tersebut dapat digunakan dengan memasukkan kode promo yang sudah disesuaikan di halaman pembayaran Indodana, bukan di halaman checkout merchant. Kode promo tersebut hanya bisa digunakan satu kali oleh setiap pengguna selama periode promo berlangsung. (iwa)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER